• put your amazing slogan here!

    Translate

    pengobatan herbal kusus diabetes


    saya bukan dokter maupun orang pintar. saya hanya seorang perawat yang bekerja di RS dan kebetulan menekuni dunia herbal dan alternatif lain. untuk menanggulangi diabetes sepertinya sulit dan sangat sulit kalau kita hanya mengandalkan obat obat kimia saja, pasalnya kita akan menjadi ketergantungan dan pada umumnya penggunaan obat kimia jangka panjang akan merusak organ lain.

    memang sembuhkan diabetes sangat sulit, bahkan penyakit ini sanggup menguras kantong meski kantong tebal sekaligus. tapi tidak semua begitu, manakala kita ambil langkah lain, barangkali di dunia lain (seperti dunia pengobatan herbal) ada jawaban.

    saya kombinasikan pengobatan herbal dan medik, tentu saja herbal adalah yang di kedepankan. medik tidak bisa di tinggalkan, dalam saat saat tertentu bahkan medik harus diutamakan dari herbal.

    saya ada pengalaman kusus diabetes. andaikan tidak habis waktu karena kerja, saya ingin membangun rumah herbal untuk diabetes. saat ini saya hanya melayani jasa lokal saja. tempat tinggal saya ada di area gombong kebumen, kroya cilacap dan banyumas jawa tengah. dalam seminggu 3x saya harus sering melintasi lokasi tersebut guna pemberian obat obat terapi herbal buat klien

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll