• put your amazing slogan here!

    Translate

    berawal dari sedekah aku mulai merintis ekonomi


    4 tahun sudah saya nganggur, ngga ada pekerjaan kusus. terpaksa apa boleh buat, saya melakukan kegiatan yang di anggap kerjaan rendahan. selama itu saya tau kalau banyak orang yang melihatku sebelah mata, tanpa malu aku mengakui kalau inilah saya apa adanya.

    sebagai seorang suami yang sudah beranak satu saya benar benar di pacu untuk mencari pendapatan tetap. apalagi anak masih di bawah 3 tahun, susu ekstra tidak boleh terlambat. sementara istri membantu bekerja di sekolahan cukup untuk membeli peralatan mandi, makanan kecil anak, dan sepatu baju atau segala yang berhubungan dengan anak.
    saya benar benar merasakan beban ekonomi yang terlalu berat, tapi saya anti mengeluh terhadap istri, karena dia sudah bekerja mulai jam 7-16 setiap harinya pun tidak pernah mengeluh. dia sering sakit akibat kecapean, tapi saya tidak bisa berbuat lebih baik dari itu.

    suatu ketika saya mendengar di tv yang membahas seputar keajaiban sedekah. sebuah pembahasan yang menarik tapi sepertinya sangat mustahil di terima di akal. hanya dengan sedekah maka kita akan menerima balasan dari Alloh.

    saya mulai mencoba, dan ternyata benar. hari hari berikut selalu saya dapatkan yang lebih baik. kini saya yakin 100% keajaiban sedekah. tak ada orang jatuh miskin gara gara sedekah. tapi sebaliknya, orang yang biasa bersedekah dan berhenti, pasti dia akan merasa lebih menurun kususnya ekonomi. begitu juga saya, kalau saya lagi pelit, ekonomi menurun, tapi saya ingat kalau sedekah akan meningkatkan ekonomi. ahirnya saya sedekah lagi, dan dalam waktu tidak lama pasti ada rejeki datang tanpa di duga.

    sejak hari itu, sedekah telah menjadi kunci ekonomiku. dan ternyata tingkatanku makin tinggi dan kini saya bekerja di instansi yang boleh di kata bonafid. tak semudah membalikan telapak tangan untuk masuk kesitu, perlu tes ujian dan wawancara.

    percayalah, biasakan sedekah meskipun hanya 100 atau Rp500 perhari. asal terus menerus, insya Alloh ngga sampai 1 bulan hasilnya bisa anda rasakan.

    kini saya percaya dan saya sangat yakin dengan keajaiban sedekah

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll