• put your amazing slogan here!

    Translate

    atasi batu ginjal tanpa operasi


    sekedar berbagi cerita dan mengisi luang. 2 tahun silam saya kedatangan tamu di malam hari. dia adalah keluarga sukses secara dunia. sang ayah kerja di abu dabi, sementara di rumah istri dan anak pertama berumur 2 tahun dan anak ke 2 berumur 2 bulan. kebetulan anak pertama menderita sakit saat buang air kecil, perut ngga enak dan sering muntah karena menahan sakit. setelah ronsen ternyata ada batu dan harus operasi. menurut ayah anak tersebut yang sedang bekerja di abu dabi, menolak untuk operasi dan sebaiknya di carikan jalan lain dulu.
    saat itu saya yang di serahi untuk memberikan pertolongan, saya pilih obat obatan herbal berkualitas. ahirnya saya berikan madu, dan obat obatan herbal serta sedikit terapi. setelah sebulan berlalu ternyata si anak laki laki yang manis tersebut bisa ceria bermain dan bersenang senang bersama teman seusianya. hanya saja pihak ibu menolak untuk ronsen lagi, karena repot.
    sebenarnya sembuhnya anak tersebut tidak mutlak di pengaruhi oleh obat herbal yang saya berikan saja, tapi juga faktor hobi dan permainan. untuk anak anak memang sangat suka bermain, meloncat, lari dan engklek. ternyata dokter juga menyarankan hal tersebut supaya batu bisa pecah. sedangkan fungsi madu adalah berperan seperti amplas, melapisi dan mengikis batu dengan halus, seandainya pecah maka batu tersebut tidak akan melukai sekitar.
    semoga bermanfaat

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll