• put your amazing slogan here!

    Translate

    instant atasi penyakit



    saya adalah seorang perawat yang telah terlatih dalam dunia pengobatan sebelum saya mengenal sekolah keperawatan, yaitu akper. semasa sekolah SMU saya merasa memiliki potensi untuk pengobatan, kususnya penyakit kronis. dan setelah saya kuliah di akper dan setamat dari itu saya bekerja di RS, disitu saya mulai mengenal dengan seksama ilmu kedokteran dan saya mulai mengombinasikan pengobatan herbal, alternatif, sistem zona, listrik, dan berbagai metode lain jadi satu.

    dari hasil itu semua saya bisa menarik kesimpulan, dan kesimpulan itu datang setelah saya melalui berbagai pasien yang bisa teratasi dengan pengobatan pengobatan kombinasi ini. diantaranya penyakit kronis yang bisa diatasi maksimal dalam 3 bulan yaitu :
    1. kanker
    2. stroke
    3. liver / hepatitis
    4. tbc, flek
    5. ashma
    6. diabetes / kencing manis
    tapi tak semudah membalikan telapak tangan, mesti harus ada kerjasama antara saya pasien dan keluarga. kalau sudah demikian biasanya penyakit diatas tersembuhkan dalam 3 bulan. (insya alloh).

    dan penyakit penyakit yang bisa diatasi dalam satu kali pertemuan adalah
    1. migraine
    2. leher kencang
    3. boyok sakit
    4. sakit gigi berlobang

    semua itu bisa diatasi dengan adanya program, makanan dan pantangan yang harus diatasi. asal saling terbuka dan jujur insya Alloh progran 3 bulan atasi penyakit kronis bisa tercipta. sementara ini saya hanya melayani area kroya (kabupaten cilacap, jateng), banyumas (jateng) dan gombong (kebumen jateng) dan sekitarnya. selain itu mungkin

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll