Wavy Tail

TULISAN BERJALAN

Rasulullah bersabda yang artinya, "Disaat aku tiba di langit di malam Isra’ Miraj, aku melihat satu malaikat memiliki 1000 tangan, di setiap tangan ada 1000 jari. Aku melihatnya menghitung jarinya satu persatu. Aku bertanya kepada Jibril pendampingku. Siapa gerangan malaikat itu, dan apa tugasnya? Jibril menjawab, "Sesungguhnya dia adalah malaikat yang diberi tugas untuk menghitung tetesan air hujan yang turun dari langit ke bumi". Rasulullah bertanya kepada malaikat (penghitung tetesan air hujan) tadi, "Apakah kamu tahu berapa jumlah tetesan air hujan yang turun dari langit ke bumi sejak diciptakan Adam?" Malaikat itu pun menjawab, "Wahai Rasulullah, demi yang telah mengutusmu dengan haq (kebenaran), sesungguhnya aku mengetahui semua jumlah tetesan air hujan yang turun dari langit ke bumi, dari mulai diciptakan Adam sampai sekarang ini, begitu pula aku mengetahui jumlah tetesan yang turun ke laut, ke darat, ke hutan rimba, ke gunung-gunung, ke lembah-lembah, ke sungai-sungai, ke perkebunan dan ke tempat yang tidak diketahui manusia". Mendengar uraian malaikat tadi Rasulullah sangat takjub dan bangga atas kecerdasannya dalam menghitung tetesan air hujan. Kemudian malaikat tadi pun berkata kepada Rasulullah, "Wahai Rasulullah, walaupun aku memiliki seribu tangan dan sejuta jari dan diberikan kepandaian dan keahlian untuk menghitung tetesan air hujan yang turun dari langit ke bumi, tapi aku memiliki kekurangan dan kelemahan. Rasulullah pun bertanya, "Apa kekurangan dan kelemahan kamu?" Malaikat itupun menjawab, "Kekurangan dan kelemahanku, wahai Rasulullah, jika umatmu berkumpul di satu tempat, mereka menyebut-nyebut namamu lalu bershalawat atasmu, pada saat itu aku tidak bisa menghitung berapa banyaknya pahala yang diberikan Allah kepada mereka atas shalawat yang mereka ucapkan atas dirimu. (Al Mustadrak Syeikh An Nuri, jilid 5, hal 355)

Wednesday, January 23, 2013

cara ternak semut kroto yang sudah pasti sukses (versi 2)


http://votreesprit.files.wordpress.com/2012/07/semut-rang2.jpg 

banyak sms masuk ke saya yang mengeluhkan betapa susahnya budidaya semut kroto. diantaranya adalah
  1. tidak mau bertelor
  2. lama lama habis
  3. tidak sehat seperti lemas
  4. kurus
  5. melarikan diri
  6. dsb......
saya juga mengakui betapa susahnya budidaya semut kroto itu. dalam pelatihan setiap personil di wajibkan membayar Rp500.000 dan sekitar 50 teman tak tanggung tanggung ikut dalam pelatihan tersebut. dalam forum semua yakin kalau cara ini akan sukses. karena secara teori memang begitu mudahnya, dan setiap orang pasti akan menyangkan pasti sukses.

awal praktek memang sesuai harapan, semut rangrang bisa hidup dalam media yang umumnya dari toples plastik. tahapan ke 2 juga masih berjalan dengan mulus, hingga setelah beberapa minggu baru terasa ada yang aneh. umumnya keluhan diatas menjadi kendala utama.

setelah saya menanyakan dan melihat langsung teman teman yang mengikuti pelatihan tersebut ternyata semua bingung dan mayoritas gagal.  tidak semua sukses dalam membudidayakan semut rangrang sesuai teori. bahkan pelatihnya yang termasuk orang elit sepertinya malu dan tidak mau menyinggung masalah itu lagi.

apa yang di alami saya sama seperti apa yang di alami oleh guru saya. kalau pembimbing saya telah membuka prifat cara budidaya semut rangrang ternyata banyak yang gagal dan sudah pasti ini menjadi beban moral. begitu juga dengan saya, saya telah menjual ilmu cara budidaya semut rangrang di internet, peminatnya lumayan banyak dan ternyata pada ahirnya sedikit sekali yang sukses.

saya akan tetap konsekwen dengan janji saya, saya akan memberikan cara ternak semut rangrang versi 2 secara gratis. buat yang berminat silahkan sms ke saya di 085227866334 untuk mengganti kekecewaan saudara. semua email pelanggan masih saya simpan, dan lewat email itu akan saya kirimkan cara beternak semut kroto versi 2.

versi 2 ini ternyata belum dikupas di internet manapun, malahan yang telah dikupas adalah versi 1 yang menggunakan media toples, dan itu banyak yang gagal. entah itu kekurangan ilmu oleh tim pembimbing saya atau apa, tapi memang semua telah terbukti GAGAL. bahkan ada buku panduan yang harus membayar 2jt dalam trening tersebut ternyata juga gagal.

saya telah mempelajari teori 2 ini dan memang telah terbukti berhasil meski baru beberaa orang, tapi cara ini jauh lebih baik dan nyata. di lain sisi kita tidak perlu ribet dan kawatir karena ia hidup di habitatnya. yang saya lihat dan info yang saya dengan cara 2 ini (insya Alloh) PASTI SUKSES.

(23-1-2016)

Saya bocorkan jawaban nih buat semua, semoga bermanfaat. Jawabnya kita gunakan media pohon hidup misal pohon mengkudu. Tanamlah dan bawahnya di kasih lingkaran air. Usahakan pohon kena cahaya matahari tapi jauh dari polusi udara dan suara. Nah simpelkan dan mudah di pahami, met mencoba ya moga sukses

2 comments:

Anonymous said...

Iya ni gan nama ane didik, dl pernah ternak semut kroto maret 2012 tp gatot ampe stres sndri krn udh abis duit banyak buat pelatihan 800rb & bibit kroto 5 toples + ratu @120rb.
Gak ada hasil karna luambaat perkrmbanganx & tdk agresif, akhrnya bulan agustus 2012 yg satu toples ane lepasin dipohn mangga depan rumah. Wal hasil yg dipohon 2 bulan aj kembang pesat sarangx, sedangkan d rak jalan dtempat.
Sempat terpikir mungkin harus ditambah lahan luar yg ada media pohonx tp sayang g pny lahan lbh.
Nasib...

amin Mahfudi said...

betul mas didik, kita memang harus menggunakan media pohon. selengkapnya baca

http://gombong54321.blogspot.com/2013/08/kupas-habis-rahasia-sukese-peternak.html

Google+ Followers