• put your amazing slogan here!

    Translate

    pengobatan kusus impotensi


    http://temonsoejadi.files.wordpress.com/2012/05/suami-istri.jpg 

    saya belajar ilmu ini sekitar 13 tahun silam, tahun lalu saya mulai mengulang kembali dan saya pikir tidak perlu menyembunyikan ilmu yang dianggap mengobati penyakit yang memalukan ini. banyak pasien yang mengeluhkan penyakit ini, tapi kebanyakan mereka malu untuk berterus terang, kebnyakan mereka memilih diam, dan diam diam membeli obat impotensi, tapi hasilnya malah banyak yang kecewa. 



    sebenarnya impotensi adalah suatu tanda adanya penyakit serius yang ada dalam tubuh, misalnya penyakit diabetes.untuk mengobati impotensi ini sudah pasti diabetes harus di atasi lebih dulu. atau menggunakan cara lain, yaitu zona refleksi. saya sendiri cenderung mengobati impotensi dengan titik titik sampul yang ada di titik titik tertentu. sebenarnya bukan untuk impotensi saja, bisa juga untuk ejakulasi dini. untuk ejakulasi dini umumnya lebih mudah dari impotensi.

    saat pengobatan juga sangat aman, saya tidak membutuhkan alat alat lain kecuali minyak untuk memijit urat syaraf yang berkaitan. dan saya jamin konsultasi anda dengan saya aman, tidak akan saya bocorkan, bagi saya rahasia pasien adalah rahasia saya juga.

    bagi yang mau konsultasi via sms saya persilahkan untuk sms saya di 085227866334 atau bagi yang mau datang langsung saya persilahkan untuk datang ke rumah herbal saya, di alamat bapak tarsan, dukuh kedungkambang RT. 1 RW 4, desa kedung gede, banyumas. kalau mau datang silahkan sms terlebih dahulu, karena jadwal saya juga sering keluar area. jadi dengan sms tersebut akan saya upayakan kalau saya tidak keluar rumah.

    pengobatan ini bisa untuk ejakulasi dini atau impotensi. pada umumnya untuk ejakulasi dini akan merasakan hasilnya setelah di lakukan pengobatan 1x24 jam. dan untuk impotensi memang perlu waktu.
    saya tau kalau anda malu untuk berterus terang mencurahkan isi hati, tapi disini saja jamin rahasia aman, jadi tak perlu malu malu lagi.

    bagi yang berminat, silahkan hubungi saya, adapun tarif saya tidak menentukan, silahkan semampunya saja.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll