• put your amazing slogan here!

    Translate

    atasi batu ginjal instan dan alami


    suatu ketika saya dapat info kalau keluarga jauh menderita batu ginjal. dari keluarga menganjurkan supaya menempuh jalan operasi toh mereka adalah keluarga berduit. namun tidak dengan si penderita, penderita sepertinya sudah trauma dengan apa yang di sebut operasi, pasalnya baru beberapa bulan yang lalu ia baru saja menempuh operasi sesar. dari rumah sakit juga memberikan saran untuk operasi saja, atau minimal minimalnya dengan tembak laser untuk menghancurkan batu ginjalnya.

    dari penderita selalu takut, ada bayang bayang hitam menghantuinya jika ia menempuh jalur tembak laser. yang menjadi momok adalah andai batu tersebut hancur maka serpihan serpihan batu akan melukai ginjal dan sekitarnya. entah darimana pikiran itu datang, tapi memang sangat kuat dan tidak bisa di goyahkan. sementara hari demi hari sakitnya makin parah, kini ia tidak bisa bersama anaknya yang masih bayi karena sakitnya yang begitu dahsyat.

    kemudian ia menempuh jalur pijat dan jamu, kemudian pindah kesana kemari, tapi hasilnya tetap saja kosong alias tidak memuaskan. sementara dari hasil laborat, ronsen dan USG memang telah tampak jelas ada batu ginjal sebesar 3cm, tapi batu itu tidak cuma 1,melainkan batu itu ada banyak dengan ukuran sama dan lebih kecil.

    setelah berusaha tapi tak ada hasil, pasien mulai putus asa, dia membiarkan sakitnya mendera tubuhnya dan tidak mau berobat. kalau di tanya jawabnya juga ceplos "mati ya biarin aja", sungguh itu ucapan yang kurang pas bagi seorang ibu yang sedang memiliki anak bayi.

    iseng iseng dulu saya pernah mengatasi pasien batu ginjal pada anak usia 4 tahun, alhamdulillah berhasil dengan gemolang dalam waktu kurang dari 6 bulan. setelah di ronseb juga di nyatakan aman tidak ada batu ginjal. dari bermodalkan pengalaman masa lalu ahirnya saya mencoba menyanggupi untuk membantu mengatasi masalah pada saudara jauh saya. setelah saya berikan pengarahan dan makanan pantangan serta makanan wajib beserta obatnya, alhamdulillah dalam 2 minggu sudah banyak perubahan. kini tidak ada sakit lagi, makan enak, tidur enak, bisa berjalan jalan santai, dan yang paling utama obat yang saya berikan adalah 100% herbal, umumnya batu ginjal akan hacur dalam 6 minggu. atau maksimal 3 bulan dengan pemakaian obat non stop. adapun obat yang saya berikan sangat trjangkau harganya, yaitu hanya Rp250.000 untuk 8 hari, ini buat penyakit yang sudah parah. atau untuk 15 hari buat penyakit batu yang belum begitu parah.

    kalau menurut pengalaman yang sudah sudah, ternyata batu ginjal bisa di atasi dengan mudah. apalagi kalau di dukung dengan pijat refleksi. umumnya uang tidak habus lebih dari 1juta penyakit sudah teratasi. untuk melihat apakah sudah benar benar sembuh atau belum hanya 1 cara, yaitu USG, ronsen dan cek urin.

    saya memang seorang perawat yang bekrja di rumah sakit, namun untuk praktek di luar saya sering menggunakan obat herbal yang telah terbukti aman dan tanpa efek samping. dari perpaduan itu ternyata banyak yang tertolong.

    buat anda yang ingin bertanya saya persilahkan sms saya di 083844114440. makasih sudah mau singgah di blog saya........
    by.......
    wassalam

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll