• put your amazing slogan here!

    Translate

    tawaran bisnis terbuka


    saya mencari mitra bisnis untuk menjual obat herbal, adapun sasaran saya adalah luar jawa. setiap peminat tentu akan saya seleksi kejujuran dan keseriusannya. bagi yang lolos seleksi akan saya modali 100%.
    tugas anda adalah menjualkan prodak herbal saya, dimana prodak ini sudah memiliki depkes dan ijin resmi.

    syarat lain adalah sobat harus mengembalikan obat yang tidak laku dengan cara di kirim ke alamat saya via paket. adapun uang pengiriman di tanggung sobat. obat herbal saya mencakup pengobatan

    1. kuat lelaki
    2. pegal linu
    3. asam urat
    4. kesemutan
     dengan harga murah saya jamin pasti laku di tempat sobat. bagi yang berminat silahkan sms saya di 085227866334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll