Wavy Tail

TULISAN BERJALAN

SILAHKAN INVITE BBM PIN 5FD50E45, ADA INFO MENARIK YANG AKAN DI BAGIKAN SETIAP SAAT

Monday, April 9, 2012

cara aman membuang tahi lalat

saya tuliskan pengalaman pribadi, pengalaman ibu saya, dan pengalaman halayak ramai di desa saya. dengan tulisan ini semoga bisa bermanfaat bagi orang lain, dan semoga Alloh menjadikan tulisan ini nilai sedekah buat saya anak dan istri saya, ibu dan ayahanda (alm) dan orang orang yang saya cintai.amin.....

cerita ini berawal dari calon pengantin yang hendak melangsungkan pernikahan. karena ada tahi lalat di wajahnya yang besar, sudah pasti sangat membuat tidak percaya diri. ahirnya sang perias memberi tahukan cara menghilangkan tahi lalat tanpa operasi, setelah di peragakan ternyata tahi lalat bisa di hilangkan dengan cara alami, tanpa duit sepeserpun.

caranya cukup mudah, ambil enjet (biasa buat kinang pada orang tua jaman dulu, atau yang sering kita sebut batu kapur) dan campurkan dengan sabun colek. buat adonan seperlunya. lalu tempelkan di tahi lalat, biasanya keesokan harinya akan lembek dan terlepas laksana tanah liat. untuk tahi lalat yang besar, terkadang memerlukan waktu hingga 1 minggu, hal ini di takukan terus menerus hingga tahi lalat benar benar hilang dan bersih.

testimoni ibu saya.
ibu saya memiliki tahi lalat di tengah payudara sebelah bawah. keadaan tahi lalat terkadang membuat tidak nyaman, terkadang gatan, dan yang membuat takut ternyata hari kehari kian membesar. sementara guna atasi rasa gatal, menggunakan sejenis minyak atau bedak. tapi ternyata sering kembali gatal. perkiraan saya gatal tersebut diakibatkan oleh tahi lalat. setelah menggunakan adonan tersebut, ternyata tahi lalat bisa di hilangkan dalam semalam. meski belum total hilang, tapi sudah tidak utuh lagi, alias ujung tahi lalat sudah hilang.maklum, tahi lalat ibu saya sebesar biji jagung, lumayan besar bukan??, jadi perkiraan hilang hingga tuntas memerlukan 7 hari.

testimoni tetangga saya
ada tahi lalat yang berukuran jumbo, sudah lama tapi tidak bisa di hilangkan, katanya harus operasi. setelah di gunakan adonan enjet + sabun colek, awalnya tak ada apa apa. tapi pada ahirnya tahi lalat bisa di hilangkan, sempat keluar nanah dan darah. maklum, penumpasan tahi lalat berhasil di berantas sampai akar akarnya.

testimoni saya pribadi
saya memiliki cuplak/kutil di jempol kiri. ini sudah berlangsung 3 tahun. setiap saya iris, pasti tumbuh lagi. hingga saya dapat teori dari teman saya bahwa cara jitu menghilangkan cuplak/kutil cukup dengan sabun colek dan daun kemangi. daun kemangi 1-5 lembar di remes remes hingga hancur, lalu tambahkan dengan sabun colek. ke2 barang tersebut di aduk aduk hingga bersatu, lalu tempelkan di cuplak/kutil. saat menempelkan lebih diutamakan setelah mencuci, sehingga si kutil/cuplak sudah membesar karena kena air. setelah di tempel berjam jam, tinggal cabut saja, biasanya akan terangkat hingga akar akarnya. kalau belum berhasil cobalah ulang lagi hingga benar benar hilang. tidak lebih dari 7 hari ternyata kutil saya hilang, kini sudah 17 tahun tidak datang lagi.

oh iya, buat yang mau ngilangin tahi lalat saat menempelkan ke tahi lalat harus bener bener pas, karena kalau lebar dikit bisa memperbesar tahi lalat. jadi harap hati hati ya?

selamat mencoba semoga sukses.........

cara aman membuang tahi lalat versi 2

19 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
lintang panjerina said...

enjet itu apa ?

andakiki said...

Enjet itu kapur sirih la...

Eka Indah Mayangsari said...

Enjet itu kapur sirih. Mbak, saya udh pernah coba loh tapi kok makin melebar ya? Tadinya mau hilang, tp stlah saya tdh memakainya jadi tmbuh dan melebar? Tahi lalat saya ada didekat bibir.

amin Mahfudi said...

enjet itu kapur sirih

buang tahi lalat said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Itu bisa dipake buat tahi lalat yg bentukny melebar tapi tidak menonjol keluar gak??

amin Mahfudi said...

sebetulnya kejadian diatas jarang terjadi, apalagi melebarnya tahi lalat. itu diakibatkan olesan anda yang lebih lebar dari tahi lalat. andaikan adonan tersebut sesuai ukuran tahi lalat atau tidak lebih, maka hal tersebut tidak perlu terjdi. testimoni telah membuktikan begitulah kenyataan yang terjadi saat ini

Dwie Poetrie said...

Saya jg pengen coba,tahi lalat saya hidup dan membesar di hidung kanan,seperti terjepit tp menonjol.Jd kurang pede..bs hilang gak yaa pake metode diatas..?~.~

Anonymous said...

Sebenernya apa si efeknya kalau ngemakai cara diatas?

amin Mahfudi said...

Dwie Poetrie YTH. sebetulnya tidak ada efek dari ini, itu yang saya ketahui. tapi kalau adonan melebihi batas tahi lalat sepertinya hasilnya kurang bagus dan malah kebalikannya, bukan tahi lalat hilang tapi malah bertambah besar.

indra wan said...

TAI LALAT SAYA DATAR PADA KULIT/TIDAK MENONJOL

Saya pernah coba memakai bawang putih yg di hancurkan samapai halus dan di tempelkan di tai lalat saya..
Awalanya memang perih dan akan seperti luka bakar,,tapi jika luka bakar pada tai lalat tersebut didiamkan dan di obati dengan obat luka bakar,tai lalat tersebut akan terangkat bersamaan dengan luka bakar tersebut...

Tapi setelah 1 setengah minggu tai lalat saya mulai timbul dan menghitam di tempat tersebut lagi...

gimana cara menghilangkan akar tai lalat?

amin Mahfudi said...

teman saya pernah memperagakan trik saya diatas, kemudian di tutup dengan plester dan alhamdulillah hasilnya sempurna 100%. versi bawang putih saya tidak begitu memahami

Kukuh Prakoso said...

Nggo penyakit loang

Nasti.fiska said...

Kan kemaren saya sudah mencoba cara itu dan tahi lalat yang asal nya menonjol jadi datar .. Tapi saya coba lagi pakai masih gitu aja ga ada reaksi .. Jadi gimna yah?

Unknown said...

Apa benar sdh terbukti 100 % bang ?

Unknown said...

Apa benar sdh terbukti 100 % bang ?

Oreki Houtarou said...

Apa benar sdh terbukti 100 % bang ?

Anastasya said...

Saya udah praktekin ini di 2013 lalu. hasilnya 100% oke.