• put your amazing slogan here!

    Translate

    bengkel mangli, kuwarasan, kebumen


    saat itu saya sedang aktifitas di kroya, rutinitas harian untuk setiap hari senen dan selasa. tiba tiba saya dapat sms dari mas marno, dia sakit lagi pada kakinya. dulu pernah seperti itu, tapi alhamdulillah Alloh memberikan kesembuhan dengan waktu yang relatif cepat setelah saya bekam. begitu juga hari ini, alhamdulillah sehari kemudian sudah bisa berjalan.

    mas marno dan keluarganya boleh di kata lumayan dekat dengan saya, karena kita saling membutuhkan. saya sering di mintai pertolongan jika ada gangguan kesehatan untuk lokasi mas marno dan lingkungan. baik bekam, gurah tetes, pengobatan metode listrik, maupun hanya sekedar obat obatan seperti puskesmas.

    dan kebetulan saya, istri dan tetangga kebanyakan merasa puas untuk service di bengkel mangli, terutama dengan mas marno. karena pelayanan yang memuaskan. selain hasil yang lebih baik dari hasil lain (bukan promosi, tapi fakta), tapi mas marno memiliki ketrampilan lebih. misalnya masalah aki. di saat bengkel lain harus ganti aki, ternyata sama mas marno tidak harus ganti aki sudah bisa di perbaiki, cukup dengan service aki.

    ketika saya service, ganti oli, spion, dan masalah yang berhubungan dengan service, pasti harga lebih murah dari yang di sekitarnya. hal ini di karenakan mas masno belanja langsung ke kroya dalam jumlah banyak. dan dari kroyapun memberikan harga istimewa buat mas marno karena termasuk langganan setia sejak lama.

    kalau dulu saya harus antri saat service motor, sekarang alhamdulillah mas marno sudah berdiri sendiri. alamatnya dari 1/4 kuwarasan ke barat, hingga menjumpai sungai, (dari sungai tersebut ke barat sudah tidak ada lagi rumah). dari jembatan sungai tersebut ada jalan ke selatan (timur sungai) ikuti terus, hingga ada tikungan ke timur, nah di situ rumah mas marno. saya sekeluarga dan masarakat sangat puas service di situ. karena sudah mandiri, datang pagi, siang, malam oke. bahkan yang datang banyak dari puring, banyumudal, semondo, gombong, dan desa lain kecamatan. buat yang sudah kadung berlangganan, saya informasikan mas marno sudah tidak di bengkel mangli lagi, tapi ke alamat rumahnya yang saya tunjukan rutenya. atau di RT 1, RW 5 dukuh sanggrahan desa madureso, hubungi no beliau di 085291499210.

    nah buat yang mau bekam, gurah tetes, gurah mata, cek kolesterol, cek asam urat, cek gula darah, bisa temui saya di madureso. atau pengobatan penyakit komplikasi. langkah aman dan pasti, menggunakan metode kedokteran timur

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll