• put your amazing slogan here!

    Translate

    cara cepat turunkan tekanan darah tinggi


    bukan dengan obat obat kimia yang saya gunakan disini, bukan pula mistik atau magic. dalam kondisi tepaksa tanpa persiapan, tangan kosongpun misa menjadi media.

    kemarin (11-4-2012) ada sms dari pasien pelanggan. dia minta supaya saya menolong eyangnya yang sakit stroke selama 2 tahun. ahirnya saya di boncengkan kerumah eyangnya yang lokasi di pegunungan, jalan licin dan tak beraspal, apalagi saat ini sering hujan, jadi berkali kali motor hampir guling.

    sesampainya disana, ternyata si eyang sudah menanti di halaman. rumah yang asri dan menyenangkan. di halaman ada pohon manggis yang berbuah lebat, ada pohon kokosan dan duku, semua berbuah banyak, dan ada buah nam nam. selain rumah di kelilingi pohon yang sedang berbuah, halaman penuh dengan rumput jepang. sungguh asri keadaan alam di situ.

    setelah saya menikmati pemandangan sejenak, lalu saya mulai memeriksa keadaan si eyang. ternyata tekanan darahnya 210/100mmhg. untuk bicara terasa susah. melihat tekanan darah yang begitu tinggi saya langsung mengeluarkan alat bekam. dan 30 menit bekam bisa di selesaikan. si eyang mengatakan badan terasa ringan, boyok ngga kaku lagi, dan yang jelas tensi menurun menjadi 205/100mmhg. itu 1 menit setelah bekam, biasanya setelah 12 jam akan turun lagi hingga 180an.

    terus ada pasien lagi yang bekam karena mudah masuk angin, menurut ceritanya, setelah bekam fisik terasa enak.

    sebenarnya masih ada yang harus di tangani lagi, seperti pasien gurah tetes dan zona listrik, tapi waktu sudah menunjukan saya harus berangkat kerja di rumah sakit, jadi saya tunda lain waktu. saya seorang perawat, jadi segala aktifitas saya tidak bisa bebas, ada waktu saat kerja, dan ada waktu saat praktek pribadi

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll