• put your amazing slogan here!

    Translate

    INILAH RAHASIA MENJADIKAN ANAK ANTI BATUK PILEK DAN DEMAM


    iza adalah keponakan saya, saat itu dia masih berumur 2 tahun, sementara ibunya adalah bidan yang bekerja di puskesmas. ibu iza sudah biasa memberi obat buat anak kecil yang membutuhkan obat, akan tetapi kesehatan iza makin tidak terkendali. sebentar sebentar sakit dan harus minum obat. dari hari kehari malah harus di bawa ke dokter untuk meminta dosis obat lebih tingi karena memang obat yang biasa diminum tidak lagi mempan. setelah konsultasi dengan dokter ternyata dokter membuka rahasia buat iza, dimana iza harus minum sejenis minuman alami minimal seminggu 3x, tapi lebih bagus kalau diminum setiap hari, selain tanpa efek samping, rasanya segar dan pasti anak anak suka. kebetulan air itu bukanlah air yang susah di dapat di desa, di desa selalu ada, bahkan di kota kini juga banyak di jual di jalanan.
    semenjak itu iza tidak lagi sakit sakitan, meski musim hujan iza tetap tahan. kini tidak lagi mudah demam, batuk, pileg sebagaimana penyakit yang dialami anak anak lainnya. andai sakit tidak lama juga sembuh sendiri, kini tak perlu obat buat atasi penyakit, tak perlu membeli suplemen vitamin, tak perlu membuang mbuang duit untuk daya tahan prima, apalagi harga air tersebut sangat terjangkau.
    alhamdulillah kini iza memiliki daya tahan tubuh kuat tanpa obat

    mengambil pelajaran dari keponakan saya,kemudian saya menerapkan kepada anak saya yang saat itu berumur 3 tahun.  anak saya sering sakit sakitan, sering demam, pilek, apalagi hobi anak saya adalah minum es. hampir bisa di pastikan setelah minum es  selalu pilek, batuk, panas, belum lagi kalau musim hujan. saya adalah perawat yang suka memberikan obat buat anak kecil, begitu juga dengan anak saya, kalau sakit pasti saya membuatkan obat untuk diminum, tapi siapa tega seorang ayah membiarkan anaknya terus terusan minum obat???.  ya!, saya tidak ada pilihan lain, saya harus mengikuti jejak iza untuk hidup lebih sehat. semenjak itu alhamdulillah kini anak saya selalu sehat. kini panas batuk dan pilek bukanlah kendala lagi, tubuh anak saya makin vit, dan sangat jauh dari minum obat. alhamdulillah cara ini berhasil

    anak bea umur 5 tahun, sering demam, pilek, panas, dan batuk. ibunya sering meminta obat sama saya, karena memang sugesti bea sama saya sangat tinggi. jadi begitu ketemu dengan saya, bea terus senyum senyum dan seolah olah sakitnya sudah sembuh. apalagi setelah saya memberikan obat, anak bea juga dengan senang hati mau meminum obat saya dan ujung ujungnya sembuh.
    saya merasa tidak puas dengan kunjungan anak bea, uang bukan segalanya buat saya, justru andai anak bea sehat terus dan jarang meminta obat mungkin inilah prestasi baik buat saya. secara perdagangan saya memang rugi karena jadi tidak berobat ke saya lagi. tapi secara spiritual saya merasa puas kalau bea tetap sehat.
    ahirnya saya buka rahasia itu sama bea, dan alhamdulillah bea terus sehat. tidak lagi sakit sakitan, jauh dari batuk pileh deman. alhamdulillah misi untuk bea behasil

    kunci rahasianya adalah sering minum air kelapa minimal 2 atau 3x dalam seminggu


    4 comments:

    Unknown said...

    apa benar seperti itu? baru tau kalo air kelapa bisa jadi obt demam.

    Unknown said...

    Maaf kl boleh mnta penjelasannya lg,air kelapa muda atau air kelapa ijo ya bund..?tqu

    Unknown said...

    Maaf kl boleh mnta penjelasannya lg,air kelapa muda atau air kelapa ijo ya bund..?tqu

    Unknown said...

    Kelapa kan banyak jenisnya,, ada yang hijau, kuning, tua, muda... Beda beda jeng...!

     

    Blogger news

    About

    Blogroll