• put your amazing slogan here!

    Translate

    atasi amandel cara alami tanpa operasi


    tetangga saya ada yang menderita gangguan amandel, saat itu boleh dikata lumayan besar, karena rasanya tidak karuan ahirnya pergi ke dokter umum. sesampainya disana oleh dokter diberi tau cara mengobati amandel dengan langkah cepat, aman dan alami. 


    dokter tersebut memang baik hati dan jarang jarang ada dokter sebaik itu. ahirnya tetangga saya mencoba mengikuti saran dokter umum tersebut, dalam 7 hari ternyata hasilnya lumayan bisa di lihat, amandelnya tampak lebih kecil. tapi ada makanan pantangan yang harus di ingat ingat, seperti es, makanan yang mengandung banyak penyedap rasa. dan sangat dianjurkan minum yang bernuansa hangat.

    dengan mengikuti saran dan tata cara permainan mengobati amandel, ternyata amandel bisa di atasi dalam waktu kurang dari 1 bulan. setelah itu penderita amandel itu sudah kembali beraktifitas kembali.

    catatan :
    1. saya tidak memantau perkembangan setelah sembuh, kambuh lagi atau tidak saya tidak tau. akan tetapi saudara mengatakan benar benar sembuh.
    2. untuk anak balita sepertinya kurang cocok, karena anak balita tidak mampu menahan panas
    3. tidak meliibatkan bahan kimia
    4. 100% alami
    5. kesembuhan umumnya dalam 7 hari (minimal ada perubahan)
    6. lakukan 3x sehari
    7. tidak ada efek samping sama sekali
    8. 100% gratis, meski di ulang berkali kali bahan ini gratis terus
    bagi yang berminat silahkan sms saya di 085 227 866 334, saya jual kunci rahasia ini dengan harga Rp (seiklasnya saja). bagi yang pingin tau rahasianya secepatnya silahkan baca DISINI

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll