• put your amazing slogan here!

    Translate

    jasa pembuatan akun libertireserve


    memang cara membuat akun libertireserve memang sangat sulit, apalagi bagi yang belum berpengalaman seperti saya dulu. saya juga di bantu oleh teman saya untuk membuat liberti dan kemudian saya bisa WD dari liberti ke rekening BCA saya.
    nah buat teman teman yang ngga mau ribet dengan pembuatan akun ini, saya menawarkan jasa pembuatan akun liberti. hanya dengan sms ke 085 227 866 334 maka akun liberti telah saya buat untuk sobat. tak perlu cape, tak perlu ribet, dan yang pasti anda bisa WD sesukanya.
    bagi yang berminat saya jual jasa ini dengan harga Rp10.000 saja. biar mudah pembayaran dengan pulsa juga boleh.

    tapi saya tidak melayani pembuatan LR sebelum transaksi, soalnya banyak yang nipu saya, jadi saya males kalau mbuat akun dulu

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll