• put your amazing slogan here!

    Translate

    inilah yang harus kita lakukan jika ada yang kesurupan


    kakak saya adalah ustadz yang lumayan terkenal di masyarakat, juga termasuk orang penting di sekolahan. dia sosok yang disegani karena ilmunya.meski ahli rukyah tapi kakak saya itu anti bekerjasama dengan jin, jadi memang kakak saya tidak memiliki keris, cincin atau jimat dalam bentuk apapun, karena itu adalah syirik. dalam mengobati orang yang kena jin, kakak saya tidak menggunakan mantra apapun kecuali dari petunjuk islam. ini adalah cara cara secara alami ketika kakak saya menghadapi pasien kena jin.

    jangan pernah ragu, pegang segera jempol kaki kiri dengan keras, entah apa rahasianya jin sangat kesakitan ketika di pegang jempol kirinya. kemudia jin akan merintih minta di lepaskan. silahkan paksa jin untuk keluar, kalau tidak mau ancam dia dengan bacaan Al-Qur'an pasti akan kepanasan.

    saya sendiri dalam mendeteksi seseorang penyakit misterius (maksudnya ini penyakit asli atau karena jin) saya mengunakan suara Al-Qur'an walaupun
    lewat hp. suara Al-Qur'an saya nyalakan, pada umumnya kalau ada jin dalam badan pasien maka tidak lama dia mulai gelisah, ada seribu satu alasan untuk meninggalkan tempat itu.

    yang perlu di perhatikan jangan pernah sampai memenuhi permintaan jin walau hanya memberikan sehelai rambut, karena pada hakikinya ketika kita memenuhi permintaan jin kita sudah kalah 100%.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll