• put your amazing slogan here!

    Translate

    gurah tetes


    saya seorang perawat yang juga lumayan berpengalaman dalam pengobatan herbal, gurah tetes, bekam, dan masih banyak lagi. pada edisi yang lalu saya telah menuliskan banyaknya testimoni gurah tetes, bekam, ear candle, hingga pijat refleksi. mulai dari pasien dengan penderita kanker, stroke, jantung, paru, mata hingga stamina saya selalu menggunakan trik diatas, karena saya telah membuktikan akan keberhasilan pengobatan melalui herbal alternatif.

    jasa saya juga bisa di panggil hingga radius 50km. adapun tempat permanen saya di dukuh guyangan RT 3/1, desa madureso, kuwarasan.
    alamat 2 ada di desa pucung kidul, RT 17/08 kroya, cilacap, namun untuk alamat ke 2 harus membuat perjanjian via sms minimal 3 hari sebelumnya.

    kusus bekam tidak hanya di situ, bahkan di klinik pku muhammadiyah tambak banyumas juga melayani bekam dan menyediakan obat obatan herbal. kebetulan tenaga bekam dan herbal adalah saya sendiri, maka bagi yang membutuhkan informasi seputar bekam dan herbal bisa konsultasi via sms ke saya, saya melayani 24 jam kecuali saat sibuk. ketika saat sibuk maka jawaban akan terlambat, namun insya Alloh akan saya jawab meski terlambat.



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll