• put your amazing slogan here!

    Translate

    ada cerita seram di balik stroke


    stroke adalah penyakit degeneratif yang ternyadi di otak, dengan pecahnya pembuluh darah di otak, maka sinyal sinyal yang di pancarkan otak ke organ tidak sampai, akibatnya sebagaian organ atau semua organ tidak bisa di gerakkan.

    ada kejadian sebelum terjadinya stroke yaitu darah tinggi. dengan tingginya tekanan darah maka sejuta penyakitpun siap menghampiri. oke, saya tidak mau menulis seputar askep atau teori kedokteran, tapi saya ingin berbagi cerita dengan kisah pasien yang berhasil diatasi dengan metode herbal dalam 30 menit

    ikuti ceritaku yuk.......

    kemarin saya jaga malam di RS, sudah kebiasaan saya dalam seminggu 2x saya harus merawat pasien, soal jarak memang jauh, saya tempuh perjalanan sekitar 50KM, padahal saya baru saja saya jaga malam, soal habis jaga malam terus langsung kerumah pasien itu bagi saya adalah hal biasa.

    hari itu ternyata ada yang beda tak seperti hari hari biasanya, karena saya bertemu dengan seorang pakar herbal dimana saya pernah belajar berbagai ilmu dengan dia, kususnya saat saya tamat AKPER dan saat saya belum tau banyak seputar ilmu herbal.

    temanku bercerita kepada pasien yang ada di hadapannya, ceritanya........

    suatu ketika ada pasien stroke yang harus di warat oleh teman saya (sebut saja namanya cipto) , sakitnya sudah terlalu lama dan tidak ada perubahan sama sekali, saat berobat ke RS hasilnya juga selalu itu itu saja, tak ada perubahan yang patut di banggakan. ahirnya pasien berobat ke cipto. dalam penanganan ahirnya cipto memberikan obat herbal dan perubahan terjadi dengan mengejutkan. suatu ketika pasien buang air besar dengan rasa sakit sekali , dan di kotoran tersebut ternyata ada benda putih seperti telor tapi kecil, setelah di ambil ternyata benda putih tersebut bisa di pegang seperti pasir kering dan setelah di remas benda itu langsung hancur seperti pasir yang berjatuhan.

    masih ada lagi, pernah suatu ketika pasien ngompol, karena keluarga saat itu sangat sibuk sehingga tidak lekas di ganti selimutnya hingga kering. setelah kering ternyata tampak jelas ada banyak benda seperti kristal dimana kristal itu bisa diambil dan bentuk seperti kristal bubuk.

    kenapa bisa demikian????, kata cipto yang sering mendapatkan  pasien seperti itu dikarenakan sering atau terlalu tinggi memakan makanan yang mengandung zat kimia, zat kimia tersebut lambat laun menumpuk dalam tubuh dan menjadikan penyakit tersendiri

    pengobatan ala cipto dengan penyakit seperti stroke dan seputar gangguan peredaran darah ternyata cipto mengambil obat dari china, dimana obat harus di taruh di bawah lidah maka akan ada reaksi dalam 30 menit. biasanya pasien yang kesemutan, stroke, akan ada perubahan saat itu juga. mungkin saat menaruh obat di bawah lidah masih susah berjalan atau tidak bisa mengangkat tangan, maka setelah itu bisa langsung berjalan tanpa tongkat dan organ yang terasa berat langsung menjadi ringan. adapaun harga obat Rp500.000 isi 30 kapsul, dengan dosis 1x2, atau akan habis dalam 15 hari.

    bagi yang berminat bisa hubungi saya di 083844114440, saya juga melayani panggilan hingga radius 50Km

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll