• put your amazing slogan here!

    Translate

    tak ada lagi ikan sakit di kolam


    beternak ikan laksana hiburan yang menghasilkan uang. dengan ternak ikan hati akan senang, tenang dan begitu damai. karena itulah ternak ikan menjadi hobi tersendiri bagi para peternak ikan. tidak cuma itu, hampir semua orang hobi makan ikan karena rasanya yang enak juga bisa di masak sesuka hati. para peternak ikan terus mengembangkan demi meraup uang sebanyak banyaknya. akan tetapi ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan, ada sejuta bahaya yang menghadang, salah satunya adalah jamur, luka/koreng dan sejenisnya. 



    teman saya adalah pemilik kolam ikan, saat itu dia merasa risih dengan jamur yang menyebar dan menginfeksi ikan, hal itu menjadikan luka pada permukaan kulit ikan dan terus menjalar hingga menyebar.
    kebetulan teman saya memiliki cairan probiotik, biasanya cairan tersebut di beri teh manis lalu teh manis itu akan berubah rasa karena probiotik itu merubaah kandungannya. sesuai kandungannya, probiotik adalah bakteri baik, yang akan melawan bakteri jahat.
    dengan teori tersebut teman saya mencampurkan cairan probiotik tersebut dengan teh sekitar 2 liter dalam kolam yang ukuran luas (luasnya saya kurang paham, maaf ya?). setelah paginya ternyata jamur tersebut sudah bersih dari kulit ikan, bahkan luka luka sudah ngga ada lagi. dengan demikian teman saya bisa berhemat dengan probiotik tersebut tanpa usah mengeluarkan uang untuk membeli obat jamur buat ikan kolam

    probiotik ini biasanya digunakan oleh manusia untuk pengobatan, mulai dari tahun tahun terdahulu hingga kini. mulai dari penyakit ringan sampai penyakit menahun, ternyata penggunaan prakteknya banyak yang berhasil. adapun probiotik ini di produksi secara alami, jadi tidak usah membeli berkali kali. hanya punya sekali bisa seumur hidup dan tidak akan pernah habis, masalahnya selalu ada perbaharuan generasi.  selain untuk manusia, ternyata buat binatang dan pemeliharaan tumbuhan juga sangat bagus. untuk manusia membuat hidup sehat, untuk tumbuhan menjadikan tumbuhan besar dan segar, untuk binatang bisa meningkatkan stamina dan memulihkan penyakit secara instan.

    anda pingin tau jawabannya, saya jual harga dengan Rp 5ribu saja. bagi yang tertarik silahkan sms saya di 085 227 866 334, maka akan saya kasih tau jawabannya. dan akan saya pandu melalui sms sampai anda bisa dan paham cara pengoperasionalan pro biotik tersebut. tapi kunci jawaban akan saya berikan setelah di lakukan transfer pulsa ke no yang akan saya pilih, jadi pastikan sms dulu ya???. itung itung buat ngganti biaya sms hehehehe...........




    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll