• put your amazing slogan here!

    Translate

    jasa pembuatan blog


    memiliki blog ibarat memiliki tanah lahan usaha. saya memiliki 2 blog, yang berbayar dan yang gratisan. akan tetapi saya lebih mendapatkan masukan dari blog yang gratisan. mungkin karena saya lebih perhatian dengan blog tersebut, jadi saya lebih suka menulis di blog itu. entah bagaimana setiap bulan selalu ada masukkan dari internet, entah pulsa walau Rp5000, entah laku pejualan obat, entah jasa pembuatan facebook, email dan lain sebagainya. tapi saya juga banyak memiliki iklan di blog, baik iklan sahabat, iklan diri sendiri maupun iklan hanya sekedar iseng untuk membantu mengiklankan dagangan orang

    saya sudah yakin dengan blog karena saya telah membuktikan. saya juga menerima jasa pembuatan blog. bagi yang berminat silahkan sms saya di 085227866334. mau di bayar berapa saya terima. nanti pembayaran dalam bentuk pulsa aja biar praktis.  pokoknya tau tau blog sudah jadi, anda tinggal menulis di blog.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll