• put your amazing slogan here!

    Translate

    cara diet instan dengan teh


    entah berapa tahun yang lalu saya telah menggunakan teh ini. saya tertarik karena manfaatnya yang nyata dan harganya yang sangat terjangkau. saya juga telah mendapatkan banyak pengalaman dari teh ini, salah satunya adalah penyakit komplikasi. berikut saya ceritakan manfaat teh ini menurut pengakuan pasioen saya.
    1. penderita kanker leher rahim.  menurut dokter harus operasi tapi karena takut maka ia segera mencari alternatif lain. saat itu berobat ke saya dan saya wajibkan 2 hal. yaitu makan buah sirsak atau buah nanas minimal 1 kepal setiap harinya. tapi ada 1 cara yang saya fokuskan, yaitu teh herbal ini (maaf saya tidak menyebutkan nama merk) harus masuk setiap harinya sebagai pengganti air putih
    2. penderita insomnia. seorang bapak tua yang sudah lama tidak bisa tidur selalu mengeluhkan sakit sakitan, baik pusing, pegal, semutan dan masih banyak keluhan lain. setelah saya berikan teh ini ternyata badan terasa lebih enak, ringan, rasa sakit sakitanpun mulai berkurang. secara tidak di sadari ternyata bapak tua ini sudah bisa tidur dengan nyenyak. kini segala keluhan sakitnya sudah tidak ada lagi, semua sirna dengan ijin Alloh melalui teh ajaib ini
    3. dalam seminar singkat seorang pembicara bercerita. telah dilakukkan penelitian seputar teh ini dengan 3 gelas. gelas ke 1 di isi air putih, gelas ke 2 di isi air teh biasa, dan gelas ke 3 di isi air teh ini. masing masing di beri ikan kecil yang sama sehatnya. ternyata ikan bisa bertahan hidup di air putih selama 3 hari. di air teh biasa malahan ikan bisa bertahan hidup hanya 3 jam saja, sedangkan di air teh herbal ini ikan bisa bertahan hidup selama 25 hari. padahal semua itu tidak di beri makan, maka dengan kesimpulan ini bahwa teh herbal ini memiliki nutrisi daya tahan yang luar biasa. 
    4. untuk penderita hipertensi maka teh ini bersifat memperlancar peredaran darah sehingga darah bergerak ke arah normal,
    5. masih banyak cerita cerita seputar keajaiban teh herbal ini. 
    akan tetapi yang paling menggiurkan dari sekian cerita adalah keberhasilannya teh ini untuk diet. soalnya ada kesaksian dari orang lain yang bercerita kepada saya. menurut pengakuan beliau berhasil menurunkan berat badan dalam 3 hari sebanyak 3 kg. selama itu tidak ada gangguan dan keluhan kesehatan, semua bisa berjalan apa adanya, tidak ada pengurangan nafsu makan, tidak ada gangguan BAB atau BAK, tidak ada istilah mulas, diare dan sebagainya.

    yang dirasa hanyalah ada kelianan saat BAK dan BAB. BAB tetap 1x seperti biasanya, hanya saja saat BAK lebih banyak keluar minyak.  bak tidak terhitung, air seni selalu keluar dengan derasnya mungkin sebagai tanda pembuangan zat yang dianggap tidak baik

    setelah 3 hari ternyata berat badan turun 3 kg, dan sejak itu beliau sangat yakin akan manfaat teh herbal ini. beliau mau memperagakan cara ini juga berkat panduan dari teman teman seperjuangan. kemudian di sampaikan ke saya dan saya sampaikan ke internet semoga bermanfaat.

    untuk teh tersebut saya jual dengan harga Rp15.000 untuk 3 hari, buat yang berminat saya tambahkan ongkir Rp10.000. jadi total Rp25.000 sudah siap saya kirim ke alamat.

    adapun cara memasak tehnya adalah ketika malam hari, dan di minum ketika bangun tidur. paling tidak di minum 2x pagi dan petang.

    anda tertarik, silahkan sms saya di 085 227 866 334.

    yuk kita cobe menurunkan berat badan 3kg dalam 3 hari. tanpa merubah pola hidup yang ada 


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll