• put your amazing slogan here!

    Translate

    kontan tertunda


     bagi siapa saja yang menginginkan untuk membeli kunci jawaban maka sobat bisa mengetahui jawaban kunci tersebut saat itu juga. hanya dengan sms ke 085227866334, maka sobat akan langsung mengetahui rahasianya dan sobat langsung bisa memperagakan ilmu tersebut. adapun pembiayaan bisa di lakukan kapan saja sesempatnya sobat. saya tidak membatasi kapan transfer harus di setorkan, saya tidak akan membatasi 1 atau 2 minggu. bahkan bulan besok juga tidak mengapa. bagi sobat yang ingin tau lebih detail mengetahui  persyaratan seputar kontan tertunda ini maka saya sampaikan sebagai berikut :
    1. bagi sobat yang ingin menggunakan layanan kontan tertunda ini harus memberi tau saya terlebih dahulu dengan sms. silahkan menuliskan kode di awal sms dengan teks "kontan tertunda", setelah itu tuliskan maksud dan tujuan sobat. setelah itu saya akan kirim kunci jawabannya via sms
    2. pengguna no 1 di anggap sudah menyetujui dan akan mentransfer sejumlah Rp sesuai harga yang telah di tentukan sebelumnya.
    3. setelah kunci jawaban saya kirimkan via sms, maka tidak bisa di batalkan dengan alasan apapun juga
    4. sewaktu waktu peraturan ini bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    5. untuk transfer silahkan kirim ke alamat berikut : 
    6. kalau sobat merasa di rugikan dengan jawaban rahasia saya, silahkan  ajukan komplain via sms, akan saya kembalikan uang sobat 100%

    bank BRI  : 
    atas nama amin mahfudi 
    no rek  66920 10035 79538

    bank BCA : 
    atas nama amin mahfudi
    no rek 4221275084




    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll