• put your amazing slogan here!

    Translate

    garansi 1 tahun


    untuk semua artikel yang saya beri bergaransi 12 bulan saya menjamin bahwa langkah ini bukan sembarang langkah dan telah terbukti keberhasilannya 85% hingga 100%. adapun untuk mendapatkan garansi 12 bulan ini maka harus sesuai dengan persyaratan berikut : 
    1. untuk layanan komplain saya hanya mengenal 1 email saja, komplain dengan email yang berbeda tidak akan di layani
    2. jika sobat merasa bahwa artikel yang saya berikan tersebut dianggap tidak benar atau  tidak ada hasil  maka sobat bisa meminta uang dikembalikan 100% dan akan saya kembalikan 100% setelah menuliskan surat pernyataan yang di contohkan dari saya
    3. setelah saya kembalikan uang sobat 100%  dan ternyata sobat memberi tahukan rahasia ini kepada orang lain dan ternyata berhasil maka sobat  harus mengembalikan uang 100% lagi ke saya
    4. peraturan ini bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
    5. untuk lebih jelasnya silahkan sms saya di 085227866334
    6. setiap orang yang telah membeli rahasia artikel ini dianggap sudah menyetujui persyaratan diatas

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll