• put your amazing slogan here!

    Translate

    ujudkan impian bersama avo


    ibarat motor ia tidak membutuhkan roda, 
    ibarat mobil ia tidak membutuhkan rem,
    ibarat pesawat  ia tidak butuh sayap,
    dan ibarat kapal ia tak butuh berlayar.

    semua itu adalah gambaran bisnis avo yang sedang ramai ramainya saat ini. tampaknya begitu mudah dan nyaman. kita bisa mendapatkan uang tanpa harus kerja keras, karena itu saya gambarkan dengan bait bait diatas. 

    mari kita sedikit membicarakan apa bisnis avo itu???. 
    avo adalah sebuah bisnis yang menawarkan saham.di avo tidak ada kewajiban jual prodak, tidak ada kewajiban mencari orang, tidak ada kumpulan dll. 1 saham di avo dihargai dengan Rp100.000. dengan kita memiliki 1 saham maka kita berhak mendapatkan bagi hasil 3% setiap harinya, (sabtu minggu libur). dengan 1 saham maka kita bisa menikmati uang Rp15.000 setiap minggunya. 

    adapun uang kita yang telah kita pergunakan untuk membeli saham tersebut bisa kita ambil lagi setelah hari ke 75. jadi tak usah takut akan kehilangan modal kita. di avo meski uang Rp10.000 bisa di withdraw lho, enak bukan. 

    nah buat  teman teman yang ingin bergabung di avo saya persilahkan untuk gabung bersama saya disini
    kenapa harus gabung disini. karena saya akan memberikan fasilitas buat siapa saja yang bergabung disini. fasilitasnya adalah : 
    1. saya akan memberikan web gratis buat promosi ke calon referral sobat dimana iklan sobat akan tampil terus menerus selama 24 jam. 
    2. jika sobat tidak bisa daftar atau referral sobat tidak bisa daftar karena sibuk atau alasan lain, saya bantu untuk mendaftarkan. (untuk hal ini di kenakan biaya buat rental komputer, di ganti via pulsa). sehingga sobat tidak usah lagi daftar sana daftar sini bingung sana dan bingung sini lagi. disini semua aman terkendali
    3. memungkinkan sobat akan mendapatkan referral di belahan nusantara karena saya bantu mengiklankan sobat via internet. jika sobat tidak sempet membantu calon referral sobat, saya akan membantu 100%  
    cerita dari teman. 
    dia belum lama ikut avo, dia juga bukan pemain handal di internet. setiap harinya yang di pahami hanyalah facebook semata, justru lewat fb itulah ia belajar bisnis ini. bermula dari coba coba ahirnya ia sering mengambil uang dari avo yang di cairkan ke BRI. dari sini seperti tidak percaya, ternyata hanya modal Rp100.000 bisa mendapatkan modal Rp60.000 setiap bulannya. modal Rp100.000 bisa di ambil juga setelah hari ke 75 hari. 

    jika memiliki modal Rp200.000 maka dalam sehari akan mendapatkan uang Rp6000. bisa diambil harian atau mingguan, bahkan bulanan atau tahunan terserah sobat. 

    jika sobat takut kalau kalau bisnis ini adalah penipuan, maka tak ada salahnya coba beli saham 1 saja. dengan demikian dalam 1 bulan hasil sobat bisa panen Rp60.000. atau tidak usah diambil uang yang Rp60.000 tersebut, buarkan hingga mencapai Rp100.000 kemudian buat beli saham baru lagi (compound). dengan demikian sobat telah memiliki 2 saham, begitu seterusnya........

    nah buat sobat yang pingin gabung jangan ragu ragu, kalau masih bimbang boleh sms saya di 085227866334. ingat kata kata saya "saya siap membantu semua jaringan jaringan sobat dari pendaftaran sampai iklan dan pendaftaran jaringan sobat"





    jangan lupa ya?, silahkan DAFTAR DISINI

      



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll