• put your amazing slogan here!

    Translate

    cara transaksi


    setiap konsumen yang ingin membeli resep ilmu atau prodak sebelum bertransaksi harap sms saya terlebih dahulu untuk memberi tahukan kalau sobat mau transfer. sms ke no saya di 085227866334 atau 089665616115.

    setelah di lakukan transfer akan saya cek rekening, kalau transfer sudah masuk akan saya kirimkan resep ilmu atau prodaknya hari itu juga. kemudian saya kirimkan no resi sebagai tanda bukti pengiriman supaya sobat bisa melacak keberadaan posisi prodak di internet.

    transfer bisa di alamatkan ke salah satu rek saya berikut

    bank BRI : 
    atas nama amin mahfudi 
    no rek  66920 10035 79538

    bank BCA : 
    atas nama amin mahfudi
    no rek 4221275084


    4 comments:

    PURI CAHYADI said...

    iklan produk apa iki oom?

    PURI CAHYADI said...

    produk apa iki oom

    PURI CAHYADI said...

    produk apa iki oom?

    Putra gombong kebumen said...

    ini semua produk yang saya tawarkan kawan. mulai dari obat, jasa, hingga resep kunci

     

    Blogger news

    About

    Blogroll