• put your amazing slogan here!

    Translate

    murah meriah langkah tepat atasi gula darah


    saya adalah seorang perawat yang bekerja di RS, sehingga saya bisa menyimak perjalanan penyakit kencing manis ini, biasanya penderita penyakit ini selalu berahir dengan tragis.

    selain sebagai perawat saya adalah pemain obat herbal, untuk yang satu ini saya gunakan untuk penyakit kronis, seperti diabetes, jantung, liver dan sejenisnya. saya merasa lebih berarti di hadapan pasien penyakit kronis bila saya tampil bergaya herbal, karena hampir sudah bisa pastikan pasien pasti sembuh (dengan izin Alloh tentunya).

    sebuah kenyataan yang membuat saya kagum adalah kejadian seminggu yang lalu. dimana saya di panggil oleh 2 pasien yang ingin memakai jasa gurah tetes saya, karena sesak nafas sejak 1990an. seperti biasa sebelum saya memulai tindakan gurah tetes, saya ngobrol terlebih dahulu dengan pasien dan keluarga, fungsinya tidak lain untuk motifasi dan keakraban. dalam obrolan itu ternyata keluarga pasien adalah keluarga dengan penyakit kencing manis atau yang kita kenal dengan diabetes melitus. kebanyakan sudah berobat kemana mana, tapi hasilnya nihil. kemudian ada pengobatan herbal, dimana seolah olah pengobatan tersebut hanya untuk penyakit diabetes. jumlah pasien ratusan hingga ribuan. dan anehnya lagi, ternyata kebanyakan pasien merasa aman karena gula hampir bisa di pastikan tidak akan melonjak tinggi selagi mereka mau menjalankan syarat yang di berikan oleh sang pengobatan herbal tersebut. syaratnya cukup mudah, yaitu hanya dengan mengonsumsi serbuk kedelai hitam setiap hari. jadi kedelai hitam di jemur hingga kering, kemudian di sangrai dan di buat sejenis kopi. lalu buat di konsumsi setiap hari. ternyata cara ini lumayan jitu atasi naiknya gula darah. nah bagi pembaca, semoga tulisan ini bermanfaat ya???, makasih mau berkunjung di blog saya, sampai jumpa lagi dan, wassalam....

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll