• put your amazing slogan here!

    Translate

    aktifitas hari ini 9-5-2012



    pulang kerja dari rumah sakit jam 8, maklum saya jaga malam.
    setelah pulang kerja saya langsung mempir ke rumah pasien karena ada panggilan, selesai jam 10. jam 10 -13 saya istirahat di rumah, dan jam 15 saya kerumah pasien stroke. dia sudah lama stroke dan sembuh. akan tetapi minggu minggu terahir ini sakit lagi hingga tidak bisa berjalan. untuk berjalan saja harus di papah oleh 2 orang.

    4x sudah saya menemui pasien ini atas permintaan keluarga. adapun tindakan yang saya pilih guna antisipasi pemulihan adalah terapi bekam, listrik, dan zona. pada pertemuan pertama saya terapkan terapi bekam dan membuahkan hasil yang sangat gemilang, karena tindakan pertama tersebut alhamdulillah membuatnya bisa berjalan tanpa harus di papah lagi, meski jalan pelan tapi bisa keluar masuk kamar mandi sendiri. tapi tekanan darah masih 220/120 mmhg.
    pertemuan ke 2 masih dengan ilmu bekam, dan ternyata tekanan darah sudah turun menjadi 190/120 mmhg.
    pertemuan ke 3 saya gunakan disiplin ilmu dari terapi listrik dan zona, tekanan darah bisa kembali turun menjadi 180/110 mmhg. dan pertemuan di minggu ke 4 membuahkan hasil 180/100mmhg.

    tadi saat saya datang tekanan darah 180/120 mmhg, dan setelah saya pulang sudah 160/100 mmhg. untuk pengobatan hipertensi saya lebih suka memakai ilmu zona, soalnya tekanan darah akan turun lebih drastis dan pasti. pada umumnya dalam kurun tidak lebih dalam 50x pertemuan penyakit hipertensi ini sudah cenderung stabil.

    pengalaman demi pengalaman terus bergulir, dan saya simpulkan untuk atasi hipertensi dengan cara cepat aman dan efektif adalah menggunakan sistem bekam, zona, listrik dan ear candle. bagiku itu adalah cara cepat dan tepat. tapi tentu saja kita masih membutuhkan obat obat medik untuk mempercepat proses penyembuhan terutama di awal awal terapi.

    pangilan demi pangilan terus bergulir, tapi semua itu belum tentu saya terima, mengingat padatnya jadwal kerja dan jarak tempat saya dari rumah pasien.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll