• put your amazing slogan here!

    Translate

    jasa pengobatan penyakit darah tinggi


    saya melayani jasa penyakit hipertensi atau darah tinggi. tapi perlu di ingat, penyakit ini tidak seperti batuk dan pilek. karena penyakit darah tinggi ini perlu memerlukan waktu lama dan kesabaran tinggi. umumnya dalam 3 bulan sudah bisa diatasi. meski demikian, si pasien harus menjaga pola hidup, seperti makan dan istirahat teratur, olahraga dan ketenangan perlu di jaga baik baik.

    saya adalah perawat yang bekerja di rumah sakit, akan tetapi untuk atasi hipertensi saya menggunakan ramuan tradisional 100%. dan terapi seperti bekam atau zona reflek. saya hanya melayani pemanggilan jasa untuk area kebumen, cilacap dan banyumas saja.

    menurut pengalaman yang sudah sudah, biasanya seperti darah tinggi, stroke, diabetes, kelumpuhan dan penyakit kronis lainya bisa teratasi dalam 3 bulan. yang penting ada kerjasama dan keterbukaan antara saya keluarga dan pasien.

    bagi yang berminat jasa saya harus bersabar, karena begitu memanggil belum tentu saya mau datang karena sedang kerja atau aktifitas lain. dan jadwal terapi harus di sesuaikan dengan jadwal kerja saya, kecuali waktu senggang pasti saya langsung datangi ke alamat

    pengalaman sudah lumayan ada, dan alhamdulillah asal patuh saja, insya Alloh maksimal dalam 3 bulan saja sudah jauh lebih baik

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll