• put your amazing slogan here!

    Translate

    jangan menolak untuk menolong sesama



    segala yang aku miliki semuanya adalah kepunyaan Alloh. begitu juga kalau ada orang sembuh perantaraan tangan saya, semua itu adalah kemurahan Alloh. DIA masih mempercayakan kekuasaan NYA lewat tangan saya. seiring dengan hasil yang memuaskan saya semakin sadar ternyata yang diatas masih mempercayakan kepada saya untuk memberikan yang terbaik.

    entah dari mana asal muasalnya saya benar benar tidak tau, saya lupa kerena memang sudah lama. suatu ketika ada tamu datang ke kontrakan saya, dalam 1 mobil ada 20 orang lebih yang mengantarkan pasien. saya tidak tau mereka beramai ramai mau apa dan ada apa, yang saya tau ada 1 orang berjalan dengan sangat repotnya, di papah dan menahan sakit. ternyata orang itu hendak ke rumah saya, dan setelah ngobrol ngobrol ternyata menderita sakit hernia inguinalis. karena mereka jauh jauh datang kerumah saya dari gunung hingga ke dataran pantai, maka saya persilahkan untuk istirahat sejenak, setelah siap barulah ngobrol ngobrol.
    sebenarnya pasien ini sudah lama menderita hernia, menurut dokter harus di operasi, akan tetapi dana yang di miliki tidak memungkinkan untuk operasi, terpaksa memilih jalur alternatif yang tidak membutuhkan banyak biaya, dan pilihan tersebut jatuh ke saya.
    setelah saya amat amati memang ada benjolan di selakangan bagian kiri,dan tidak ada pilihan lain saya harus memijatnya. setelah saya berikan pijatan kusus hernia ternyata tidah sakit lagi untuk berjalan. kini terasa ringan dan tidak berat. setelah saya berikan obat analgetik dan obat di minum di tempat, sehingga proses pemijatan hernia menjadi tidak begitu nyeri. setelah semua selesai ahirnya pasien dan rombongan pulang. setelah di rumah terjadi kontak dengan saya via sms,dan mengharuskan saya harus mengambil tindakan kusus terapi hernia. dalam seminggu ada 2x pertemuan dan selang kurang dari 2 bulan saya anggap cukup. setelah itu pasien saya bekali dengan senam hernia dan makanan pantangan dan makanan wajib, serta ramuan yang harus di buat sendiri. alhamdulillah semenjak itu pasien merasa lebih baik, kini sudah biasa berjalan naik turun bukit dan memikul barang barang berat lainnya, meskipun saya tidak sependapat dengan itu. tapi entah apa yang membuat kabar seputar pengobatan saya menyebar, saya di kenal sebagai ahli pengobatan hernia. akan tetapi saya tidak berani mengatakan hal seperti itu, dan saya tidak pernah mengaku aku kalau saya bisa.
    untuk pasien hernia ini mungkin bisa di katakan berhasil dengan gemilang, karena keadaan pasien yang jauh berbeda dengan sebelumnya.

    setelah pasien ini ada pasien dengan komplikasi, yaitu diabetes dan bisul yang sangat besar di bawah pusar. keadaan sangat menghawatirkan karena dia lemas dan apatis. setelah saya di panggil, saya curiga adanya gula berlebih, setelah saya cek memang benar, gula hampir menembus angka 700/del. setelah saya berikan gliben dan obat herbal, berangsur gulanya turun dan stabil di angka kurang dari 200/del. tapi saya belum merasa aman karena bisul di bawah pusar itu sangat menghawatirkan. ahirnya tidak ada pilihan lain, pasien ini saya berikan terapi, kurang dari 1 bulan alhamdulillah terapi di anggap cukup, lalu bisul pecah sendiri dan gula dalam keadaan baik. juga obat herbal dan terapi dianggap cukup membantu dalam proses penyembuhan, dan alhamdulillah kali ini di tutup dengan hasil yang sangat memuaskan

    kini ternyata datang lagi pasien kanker kelenjar getah bening,kanker lambung (prediksi sementara), telinga, dan masih banyak lagi. semua ini terjadi karena saya tidak pernah menolak pasien yang membutuhkan saya. dan saya tidak mengutamakan segala galanya dengan uang. buatku bisa menolong sesama itu sudah menjadi kepuasan sendiri, meskipun sebagaian orang hanya bertemu lewat sms karena tau no saya dari internet, tapi alhamdulillah tidak sedikit orang yang terbantu. bagi saya, Alloh yang akan membalas saya dan membukakan jalan hidupku. semoga Alloh selalu mempercayakan kesembuhan pasien pasien saya, amin......

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll