• put your amazing slogan here!

    Translate

    3 bulan atasi kanker hingga tuntas



    berawal dari pengalaman sahabat yang mengajak saya menemui teman yang kena kanker payudara, berawal dari sebuah teori herbal medik dan alternatif, berawal dari sugesti yang teramat tinggi, dan berawal dari sebuah kejujuran dan saling keterbukaan antara saya pasien dan keluarga, dari itulah semua ini bisa terwujud. ini bukan suatu kebetulan, tapi ini adalah jawaban hasil dari sebuah pencarian solusi.

    tentu saja ini bukan "bimsalabim" atau magic, tapi ini adalah sebuah keseriusan yang teramat sangat harus di perhatikan benar benar.apalagi untuk kanker, sebuah penyakit yang identik dengan "pintu kematian"

    secara teori herbal, darah akan bisa bersatu dengan herbal setelah penggunaan minimal 2 bulan non stop. karena itu pengobatan yang berganti ganti sangatlah tidak di benarkan. untuk pengobatan metode herbal seharusnya obat tetap bertahan dan non stop selama minimal 3 bulan, itu baru bisa di rasakan hasilnya. akan tetapi kebanyakan orang tidak rutin, hanya knsumsi 2-3 minggu terus ganti lagi, lagi dan lagi. dengan cara seperti ini mustahil akan di temui hasil yang di inginkan, malah yang di temui adalah kebingungan dan makan ketidak menentuan karena ketidak tahuan

    sedikitnya ada 3 pasien lebih yang alhamdulillah telah berhasil saya sembuhkan (dengan ijin Alloh) dari kondisi yang benar benar menghawatirkan. ada kelenjar getah bening, ada kanker payudara, dan ada kanker mulut rahim. itu semua terjadi karena mereka taat dengan makanan pantangan dan makanan wajib. berikut makanan pantangan : MSG, daging, es, makanan yang banyak mengandung radikal bebas seperti sisa minyak goreng, telor, soda, dan makanan modern yang umumnya terlibat bahan kimia. adapun makanan yang diutamakan adalah makanan yang kuat akan anti oksidan seperti jamur, tomat, lenca, terong lalab, dan segala daun daunan yang memiliki bulu halus seperti kemangi. yang wajib adalah konsumsi buah sirsak muda. sirsak bisa di blender, atau juser untuk hasil maksimal. kalau tidak ada buah sirsak bisa di ganti dengan daun sirsak. untuk lebih maksimalnya saya berikan kapsul ikan gabus

    dengan cara ini ternyata telah menolong banyak jiwa dari penyakit mematikan ini. hingga kini ini adalah salah satu trik saya untuk membantu pasien pasien saya yang mengidap penyakit kanker. meskipun saya orang rumah sakit, tapi tidak selalu saya gunakan obat kimia untuk menolong sesama, kadang saya memakai obat herbal dan memantau perkembangan setiap seminggu sekali. dengan di pantau dan terapi tambahan lain akan menghasilkan hasil yang sangat memuaskan.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll