• put your amazing slogan here!

    Translate

    jasa pengobatan penyakit migraine


    sejak saya kuliah di akper memang saya sudah belajar ilmu kedokteran timur, alias herbal. salah satunya adalah bekam. ternyata bekam mampu meredakan migraine dan penyakit yang berhubungan dengan kepala. banyak sudah pasien yang terbantu dan jarang kambuh. ada yang setiap minggu kambuh, setelah di bekam tidak kambuh lagi, hingga 6 bulan. ada yang kambuh tiap bulan sekali, setelah bekam sembuh dan tidak kambuh lagi hingga 1 tahun lebih.

    saya melayani jasa pengobatan penyakit migraine metode bekam. lokasi saya ada di 3 tempat, yaitu daerah gombong kebumen, kroya cilacap, dan banyumas. jawa tengah.
    saya sendiri adalah perawat yang bekerja di rumah sakit, jadi untuk yang menghendaki jasa saya, maka harus bersabar, karena saya akan datang setelah usai kerja dan dalam kondisi waktu luang. saya melayani jasa panggilan hanya untuk area yang tidak jauh dari lokasi diatas

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll