• put your amazing slogan here!

    Translate

    inilah gambar batu ginjal yang mengerikan


    kebiasaan baik akan melahirkan kebaikan dan kebiasaan buruk akan melahirkan keburukan juga, dalam segala aspekpun akan berlaku hukum ini dan terus berjalan hingga ahir dunia nanti, salah satunya adalah kesehatan. kebiasaan pola makan baik akan menciptakan hasil yang baik buat kita, dan begitu pula sebaliknya.

    ini adalah sebuah kisah nyata yang dialami oleh pasien yang rumahnya tidak jauh dari saya. dia suka minum teh, kopi dan sangat sedikit minum air putih. setelah sakit dan operasi di dapati batu ginjal yang cukup besar dan hitam seperti sisik kulit ular, pada umumnya batu ginjal tidak bulat seperti ini, biasanya tidak beraturan dan runcing, bagi saya ini adalah perkara langka. saya yang merawat setelah operasi, di rumah sakit saya juga yang memantau kondisinya, karena dia opname di ruang saya jaga. dari ronsen hingga USG dan semua program program yang di lalui, saya tau dengan detail.

    ini adalah batu ginjal tersebut, silahkan amat amati.





    setelah melihat gambar tersebut terkesan menakutkan bukan??. saya harap tidak cuma sebatas takut, tapi lebih dari itu mari kita rubah pola hidup kita menjadi lebih sehat. dengan cara istirahat teratur, olah raga, makan makanan bergizi, olah stres dengan tepat. dan biar ngga ngalami kaya gambar diatas kurangi kopi dan teh. perbanyak air putih minimal 6-8 gelas perhari. donate

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll