• put your amazing slogan here!

    Translate

    CARA PATAS UNTUK MEMAJUKAN USAHA


    untuk pertama kalinya blog ini menawarkan jasa iklan sahabat. sebelumnya blog ini sudah berkali kali memuat berbagai iklan iklan dari teman teman. blog ini memang sangatlah sederhana kalau dilihat dari segi penampilan, pengunjungpun rata rata perhari baru bisa mencapai 100 pengunjung lebih. tapi saya merasakan iklan di blog ini lumayan terasa. berikut saya tuliskan sebagaian testimoni para pengiklan di blog ini :
    1. teman saya adalah seorang penjahit di pasar karanganyar kebumen. awalnya saya hanya iseng iseng, saya menawarkan iklan di blog saya. dia memang tidak tau menau seputar internet yang tau hanya pingin usahanya lancar. saya tantang untuk melayani jahitan 24 jam jadi, dengan tarif tinggi. ahirnya tantangan saya diterima oleh teman saya yang berprofesi penjahit tersebut. sekitar selang 1 minggu kemudian datanglah konsumen baru yang ingin menjahitkan bajunya dan akan kembali 24 jam kemudian. teman saya juga heran, bagaimana mungkin orang lumayan jauh bisa tau kios jahitnya. saya hanya bisa mengatakan "inilah teknologi internet, bisa menghilangkan jarak dan waktu. jarak dan waktu sudah tidak berlaku lagi di internet"
    2. saya memiliki teman yang baik dan sangat baik,sehingga terketuk hati saya untuk balas jasa dan membantu diam diam. tanpa mereka sadari saya telah mengambil gambar warung yang asri, penjualnya yang ramah, lokasi warung yang tenang, masakan yang langka dan lezat dan layanan yang sangat familier. pemilik warung sering bercerita sama saya, katanya "saya heran, kok konsumen saya banyak yang datang dari jauh jauh, mereka tau kalau disini tersedia menu saya, padahal belum lama saya jualan ini". tapi saya tetap diam tidak bercerita kalau saya pasang iklan di internet, saya hanya banyak berharap semoga ini adalah hasil iklan dari internet. suatu ketika ada bos yang mampir ke warung tersebut, karena heran teman saya yang memiliki warung tersebut tanya "mas dari mana tau kalau disini ada warung saya", si bos jawab "saya tau dari internet". pemilik warung heran, ia merasa tidak punya kenalan yang bernama internet. tapi setiap tanya jawabnya selalu dari internet dan dari internet. hingga ada tamu dari jakarta, tamu itu suka online dan menemukan iklan di blog tersebut. setelah itu menjelaskan sama pemilik warung seputar internet. begitu mengerti dan paham apa itu internet, pemilik warung mengucapkan banyak terimakasih atas iklannya sama saya. tapi bagi saya yang lebih menyenangkan adalah pengunjung yang terlayani hingga puas. dengan demikian saya juga tidak sia sia.
    saya tawarkan iklan untuk umum dengan harga Rp10.000/30 hari. dengan syarat :
    1. memiliki no HP yang aktif. suatu saat saya cek kebenarannya, kalau tidak sesuai maka iklan akan di non aktifkan
    2. lain lain silahkan sms 085227866334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll