• put your amazing slogan here!

    Translate

    jasa pembuatan facebook, email dan blog


    buat sobat yang belum memiliki facebook, email atau blog jangan ragu karena saya siap membantu mewujudkan keinginan sobat. sobat tinggal sms saya di 085227866334. adapun masalah biaya jasa bisa diganti dengan pulsa. jasa facebook dan email saya tarif pulsa Rp10.000 (itung itung buat ngganti pulsa dan waktu, sangat murah bukan?, orientasi saya adalah persaudaraan lho?!). tapi kalau jasa pembuatan blog lumayan ribet dikit, jadi saya tarif Rp15.000

    tapi saya hanya mbuatin aja, saya menolak untuk edit edit seperti yang sobat inginkan,saya ngga mau  buat tampilan blog terlihat profesional karena perlu waktu lama, tentunya biaya berbeda . kalau pingin terlihat seperti blog saya, saya tarif harga Rp25-30rb saja

    untuk pemesanan akan jadi dalam 1-2 jam. untuk no hp yang perlu di isi nanti saya kasih tau via sms.
    semoga bermanfaat.............

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll