• put your amazing slogan here!

    Translate

    CARA TRADING FOREX TANPA LOSS


    trading forex, mau tidak mau ternyata ini telah menjadi sebuah jembatan jutaan manusia untuk hidup lebih baik. dengan trading forex kita bisa mendapatkan uang jutaan hingga ratusan juta hanya dari kamar saja. tapi ingat, begitu juga segi sisi negatifnya, hanya beberapa menit saja uang kita bisa habis melayang.

    pembuatan program dan berbagai penemuan baru telah dibuat untuk meraih kekayaan dengan trading forex ini. berbagai indikator juga telah di buat sedemikian rupa, tapi tetap saja banyak yang merugi.alias tidak puas hingga diciptakannya sbuah robot trading, namun lagi lagi semua hanya sebuah impian belaka, karena pada ahirnya ternyata kita harus menelan kekalahan.

    banyak sudah teman teman saya yang bangkrut dengan trading ini, tapi juga banyak yang sukses dengan trading. teman saya ada yang harus dirawat di RS gara gara sakitnya kambuh sebab kurang tidur, kalau malam bangun demi mengejar sebuah dollar dalam trading forex, kalau pagi tidur dan siang bermain lagi, jadi habislah waktu buat aktifitas keluarga, lingkungan dan sebagainya

    andai mereka menguasai trading yang saya tawarkan ini tentu saja hal diatas tidak perlu terjadi. memang benar tidak ada trading forex tanpa loss, namun untuk kali ini saya benar benar menjanjikan akan kemenangan, asal kuncinya dikuasai betul betul. tidak pernah saya mendengar teman teman saya mengeluh loss dengan cara ini, hanya saja keluhan mereka profit terlalu minim.

    awal saya belajar trading saya di berikan saran oleh team kami, "tinggalkan trading forek dengan ilmu murahan. karena  ilmu gratis hanya membuat kita syok diahir permainan. kita nda usah belajar apa itu indikator, takut loss dan berbagai resiko lain",

    tapi saya mempelajari keduanya dan saya mulai pusing dengan indikator indikator, sedangkan dengan "cara trading tanpa loss" saya tidak mengenal indikator, saya bisa tidur nyenyak, waktu buat keluarga dan lingkungan terus ada. itu terjadi karena :

    1. kita hanya bermain trading di hari senin, rabo dan jum'at saja. selain itu tidak ada manfaatnya kita buka trading
    2. jam bermain hanya jam 10.00WIB sampai dengan 22.00 WIB saja. selain itu tidak perlu menghambur hamburkan waktu. apalagi jam 10.00-22.00 kita tidah harus menatap layar kaca terus menerus, paling tidak setiap 1 jam kita memonitor, kalau sudah ada tanda tanda lewat gelombang profit kita ikut saja. kalau sudah profit kita off untuk hari itu
    3. selama kita mengikuti arus gelombang profit saya jamin 100% sobat tidak akan menelan pil pahit yang disebut loss.
    saya jual ebook cara trading anti loss dengan harga Rp100.000 saja. bagi yang berminat saya siap kirim via email. atau sobat bisa membeli 1/4 ebook dulu dengan harga Rp30.000, kalau dinilai cocok silahkan lanjutkan untuk pembelian ebook berikutnya.

     bagi yang berminat silahkan sms saya di 085 227 866 334. makasih...................

    7 comments:

    Unknown said...

    Apakah dalam e-book anda sudah dijelaskan cara-cara trading yang pasti tanpa loss...:

    Terimakasih

    Putra gombong kebumen said...

    saya berani menjanjikan hasil tanpa los, tapi ahir ahir ini ebook habis dan tidak di produksi lagi

    Anonymous said...

    klo bs tanpa loss masa msh jualan yang recehan gini boss..

    Putra gombong kebumen said...

    Sebenarnya ini ngga dijual om. Aslinya gratis. Saya bersikap demikiaan agar tau mana yang main main dan mana yang serius. Tapi kali ini mutlak sudah tidak di pindah tangankan lagi soalnya data hilang yang ada cuma pada guru saya dan dia tidak maubmengajarkan kecuali datang sendiri kerumahnya

    Putra gombong kebumen said...

    Sebenarnya ini ngga dijual om. Aslinya gratis. Saya bersikap demikiaan agar tau mana yang main main dan mana yang serius. Tapi kali ini mutlak sudah tidak di pindah tangankan lagi soalnya data hilang yang ada cuma pada guru saya dan dia tidak maubmengajarkan kecuali datang sendiri kerumahnya. Ini hanya buat kalangan tertentu

    Unknown said...


    Halo,

    Saya Nabilla manajer program afiliasi untuk Grup InstaForex.
    Kami ingin menawarkan kerjasama program afiliasi yang memungkinkan Anda mendapatkan $ 15-53 dari setiap lot pasar standar pelanggan Anda. Jika Anda tertarik, silahkan hubungi saya dan saya akan memberikan rincian.

    InstaForex memberikan semua mitra dengan peluang berikut:

    - SUB-IB Program - menarik mitra dan mendapatkan komisi dari klien sub IB anda;
    - Jangkauan terluas materi promosi;
    - Konten gratis untuk situs web Anda;
    - Statistik link referral canggih dalam Kabinet Mitra Anda;
    - Website siap pakai bebas untuk kenyamanan Anda;
    - Bonus kupon untuk mendorong pedagang;
    - Kampanye - "$ 500 Afiliasi Reward!";
    - Hadiah untuk mitra: undian dari gadget mobile (iPad, iPhone, Blackberry, atau Samsung Galaxy Tab);
    - Berbagai pilihan sistem pembayaran untuk account pengisian dan penarikan dana;
    - Dukungan dan pendekatan individu untuk setiap mitra.


    Menjadi afiliasi sekarang dan mendapatkan materi informasi untuk situs web Anda dengan link afiliasi terintegrasi!
    Kami akan senang untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan Anda. Terima kasih.

    Dengan hormat,
    Nabilla
    Partner Department Counsultant

    Skype: Nabilla IFX
    Facebook: Nabillaifx
    WA: +628119071333
    partners@mail4.instaforex.com

    Anonymous said...

    Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

     

    Blogger news

    About

    Blogroll