• put your amazing slogan here!

    Translate

    sandal anti maling


    nah buat teman teman yang suka ke masjid saya sangat mendukung dan tentunya saya ingin memberikan sebuah tips agar sandal sobat tidak hilang. umumnya mau berangkat ke masjid terkadang kita takut kalau kalau nanti sandal atau sepatu kita di gondol maling.

    nah disini saya ingin berbagi ilmu, semoga menjadi amal kususnya buat si penulis (hehehe.......), nanti tolong diajarkan ke temen teman sobat ya?, biar menjadi kebaikan buat sesama, biar ngga waswas lagi kalau ke masjid atau tempat tempat lain yang mengharuskan sandal atau sepatu harus di lepas.

    nah, caranya nih ya....... saat kita mau masuk masjid kita buat sandal kita saling berjauhan. misal sandal kanan kita disini, kita menaruh sandal kiri kita disana. jarah agak jauhan dikit ya?, misal 3 meter atau 5 meter. dengan demikian malingnya ngga mungkin ngambil sandal kita kan?. kalau kita masih aja takut ya tinggal di balik aja sandal kita, jadi ngga keliatan kalau sandal kita adalah sandal mahal.

    saya sering kehilangan sandal kalau di masjid, belum kalau dalam perjalanan jauh saya harus melepas sepatu dan saat sholat jadi kepikiran itu sepatu. tapi setelah saya gunakan trik ini perasaan aman dan damai, juga jadi ngga pernah kehilangan sandal.

    nah buat teman teman semua, semoga bermanfaat ya........ makasih dah mampir di blog saya. dan
    wassalam

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll