Wavy Tail

TULISAN BERJALAN

Rasulullah bersabda yang artinya, "Disaat aku tiba di langit di malam Isra’ Miraj, aku melihat satu malaikat memiliki 1000 tangan, di setiap tangan ada 1000 jari. Aku melihatnya menghitung jarinya satu persatu. Aku bertanya kepada Jibril pendampingku. Siapa gerangan malaikat itu, dan apa tugasnya? Jibril menjawab, "Sesungguhnya dia adalah malaikat yang diberi tugas untuk menghitung tetesan air hujan yang turun dari langit ke bumi". Rasulullah bertanya kepada malaikat (penghitung tetesan air hujan) tadi, "Apakah kamu tahu berapa jumlah tetesan air hujan yang turun dari langit ke bumi sejak diciptakan Adam?" Malaikat itu pun menjawab, "Wahai Rasulullah, demi yang telah mengutusmu dengan haq (kebenaran), sesungguhnya aku mengetahui semua jumlah tetesan air hujan yang turun dari langit ke bumi, dari mulai diciptakan Adam sampai sekarang ini, begitu pula aku mengetahui jumlah tetesan yang turun ke laut, ke darat, ke hutan rimba, ke gunung-gunung, ke lembah-lembah, ke sungai-sungai, ke perkebunan dan ke tempat yang tidak diketahui manusia". Mendengar uraian malaikat tadi Rasulullah sangat takjub dan bangga atas kecerdasannya dalam menghitung tetesan air hujan. Kemudian malaikat tadi pun berkata kepada Rasulullah, "Wahai Rasulullah, walaupun aku memiliki seribu tangan dan sejuta jari dan diberikan kepandaian dan keahlian untuk menghitung tetesan air hujan yang turun dari langit ke bumi, tapi aku memiliki kekurangan dan kelemahan. Rasulullah pun bertanya, "Apa kekurangan dan kelemahan kamu?" Malaikat itupun menjawab, "Kekurangan dan kelemahanku, wahai Rasulullah, jika umatmu berkumpul di satu tempat, mereka menyebut-nyebut namamu lalu bershalawat atasmu, pada saat itu aku tidak bisa menghitung berapa banyaknya pahala yang diberikan Allah kepada mereka atas shalawat yang mereka ucapkan atas dirimu. (Al Mustadrak Syeikh An Nuri, jilid 5, hal 355)

Sunday, August 11, 2013

MIMPI BURUK DALAM BETERNAK KROTO


sangat banyak orang yang tertipu dengan iming iming sukses dengan ternak semut kroto. tapi tahukah sobat, diantara mereka lebih banyak yang menelan pil pahit karena gagal. saya sarankan buat teman teman yang mau ikut pelatihan sebaiknya berfikir 2x, lihatlah dengan seksama sudah berapa orangkah yang sukses.harus diperhatikan juga, kadang kata kata yang terlalu manis ada tujuan tertentu dan penuh jebakan. biasanya dari awal saangat menjanjikan tapi setelah keluar uang dan praktek ternyata hasilnya kebalikannya


banyak sudah orang orang yang tergiur oleh cerita awal, tapi lihatlah pada ahirnya. ternyata teori toples yang sangat menjanjikan hasilnya nihil. sementara uang pelatihan begitu mahal yang harus kita keluarkan. belum kita harus membeli toples yang konon bukan sembarang toples melainkan toples yang telah dibuat sedemikian rupa kusus untuk ternak kroto dengan harga yang special mahal, belum kita harus membuat rak untuk tempat toples, belum kita harus mencari atau membeli koloni kroto, kalau kita total secara keseluruhan bisa mencapai 2juta, itupun belum dengan tenaga. jadi buat apa kita hambur hamburkan uang demi yang tidak pasti?

disini saya ingin berbagi ilmu dan informasi. sebenarnya untuk cara ternak kroto sangatlah mudah, sobat tidak perlu menghabiskan uang segitu banyak. tidak usah butuh media toples, tidak usah memberi makan dari gula dan madu, tidak perlu membuat rak dan lain sebagainya. dengan cara yang ini saya yakin sobat akan melihat hasil perkembangannya. semut kroto juga tampil lebih sehat, dan segar. saya jamin 100% sobat pasti puas.

adapun untuk mengetahui jawaban ilmu ini saya jual dengan Rp50.000 25.000.

bagi yang berminat silahkan lanjutkan baca ini 



No comments:

Google+ Followers