• put your amazing slogan here!

    Translate

    rahasia wajah putih cantik alami


    info ini sangat special buat kaum wanita, dan belum pernah di tulis di rumah mbah google jadi memang bukan ilmu biasa. buat kaum hawa kamu bisa tampil lebih putih, cerah, bersih, berseri seri setiap hari dan yang paling penting terkesan sangat alami. pemutih ini bisa dibuat sendiri kususnya bagi mereka yang suka membantu ibu memasak didapur. bagi yang memiliki bekas jerawat akan hilang sebelum 30 hari. bagi yang ingin memiliki wajah berseri cerah sempurna perubahan bisa dirasakan sebelum 2 minggu. cara cara ini 100% menggunakan bahan bahan alami.apalagi bahan bahan ini sudah pasti dibuang setiap harinya. bagi yang mengetahui ilmu ini pasti akan memanfaatkan bahan bahan tadi sehingga tidak terbuang sia-sia. yang sudah sudah hasil pemutih alami seperti ini hasilnya jauh lebih menarik daripada pemutih pemutih yang biasa kita beli di toko toko. selain lebih menarik cara ini alami sehingga aman dipakai setiap saat. kalau bisa tampil cantik tanpa biaya dan alami buat apa kita harus sering sering mengeluarkan uang untuk membeli prodak?. bagi sobat yang berminat membeli ilmu ini silahkan sms saya di 085227866334, 089665616115, 

    hanya dengan Rp25.000 sobat bisa menguasai ilmu rahasia wajah cantik alami, tidak rugi bukan?. dengan demikian sobat bisa cantik abadi tanpa uang. karena bahan hampir bisa dipastikan selalu ada, apalagi buat warga indonesia yang memang makanan pokoknya adalah nasi


    cara membeli ilmu tersebut....
    sobat tidak perlu kirim pulsa atau transfer uang ke saya. tapi sobat tetap harus mbayar Rp25.000 ke tetangga sobat atau orang yang sobat kenal kususnya anak yatim, piatu, kaum dzuafa, janda dan sejenisnya. atau masukan untuk uang pembangunan masjid, atau minimal buat kesejahteraan bersama, misal uang untuk yang sedang kerja bakti buat beli makanan (jangan rokok).nah dengan demikian sobat mendapat ilmu baru sekaligus sobat sudah beramal, asik bukan?.

    tapi biar saya ngga bingung sobat harus mencantumkan teks dalam awal sms ke saya "EDISI SEDEKAH". bagi sobat yang sudah sms saya maka jawaban akan saya berikan via sms dan sobat boleh terus bertanya selama belum paham.

    kalau sobat telah kirim sms ke saya, saya anggap sobat sudah setuju untuk memberikan sebagaian uangnya Rp25.000 entah itu sudah di berikan atau belum saya tidak tau. seandainya sobat berbohong maka urusanya dengan yang diatas dan saya tidak ikut campur. oke sobat!, yuk mulai sekarang buat wajahmu putih berseri sehat alami.

    sms ditunggu...........makasih

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll