• put your amazing slogan here!

    Translate

    bisnis sampingan dari internet


    SEDIKIT DEMI SIDIKIT LAMA LAMA MENJADI BUKIT. itulah pepatah yang sudah akrab dengan telinga kita. tapi hanya orang orang yang sabar yang bisa menempuh dan menjalaninya, untuk orang orang yang tidak sabar tentu akan lari meninggalkan dan lebih mencari cara patas.

    begitu juga dengan bisnis ini, setiap blog kita di baca orang maka kita akan mendapatkan uang dari perusahaan. untuk asia tenggara memang tidak banyak, tapi kalau di biarkan saya lama lama juga akan menjadi bukit dan kita siap panen.

    perusahaan ini disebut adf.ly yaitu memperpendek url. emang sedikit sih jasa 10.000 orang baru dihargai 5.00$ tapi kalau punya banyak referral ataupun yang buka kan semakin untung?? iya kan??

    Cara membuat akunnya hanya tinggal mengisi dan mengikuti petunjuk yang ada kok, ga sulit, sama seperti saat membuat akun facebook, twitter, dll... daftar klik gambar di bawah ini.





    tapi percayakah sobat kalau dari bisnis kecil ini ternyata banyak manusia yang menggantungkan hidupnya. mereka tidak memiliki pekerjaan lain kecuali membuat dan mengolah url. awalnya memang sedikit tapi setelah diteruskan penuh kesabaran dan keuletan ahirnya terciptalah banyak jaringan. nah kalau kita sudah memiliki jaringan banyak maka kita sudah medapatkan income yang lumayan.

    inilah salah satu trik yang dilakukan oleh sebagaian orang di luar negeri sana.. tidak ada ruginya kita pasang bisnis ini di blog bukan?. secara tidak kita sadari kita bisa menapatkan uang Rp10.000 atau bahkan lebih. saya memang sudah lama ikut bisnis adf.ly awalnya bagi saya ini bisnis yang sangat lucu karena kita hanya di bayar sedikit sekali. tapi saya biarkan saja terpasang di blog, lambat laun ternyata duit terus bertambah dan referral mulai berdatangan. tentu saja ini tidak datang begitu saja, kita perlu sungguh sungguh mengolah blog, atau setidaknya membiarkan nama bisnis ini tetap terpasang di blog kita. karena lama lama juga terus berkembang. ibarat pepatah dari biji mulai menjadi kecambah, mulai tampak daun dan terus .......

    mungkin sobat tidak perrcaya dengan info yang pernah saya baca, hanya dengan bisnis ini saja ternyata seseorang bisa mendapatkan uang Rp200.000 / hari. tapi entah sudah berapa referral yang di dapat. saya juga memiliki impian tersebut dan saya biarkan tulisan ini terus terpajang di blog. apalagi blog saya sudah mendapatkan pengunjung rata rata 100 lebih/hari. diantara 100 pengunjung tentulah ada yang tertarik, setidaknya meng klik url adf.ly saya. nah bagi yang berminat silahkan sms saya kalau belum paham di 085227866334.

    saran saya jangan abaikan bisnis online meski hasil kecil. biasanya yang janji jenji menggiurkan ternyata penuh tipu muslihat dan ujung ujungnya kita hancur. sedangkan usaha online dengan upah kecil malah hasilnya luar biasa asal kita bisa mengolah.

    nah buat sobat sobat semua, jadi jangan pernah ragu untuk bergabung di bisnis ini ya/, meski gaji dikit tapi lama lama menjadi bukit.   


    moga bermanfaat...............



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll