• put your amazing slogan here!

    Translate

    jika takut hantu, inilah yang harus kita perbuat


    saya tuliskan kisah pengalaman saya di sini tertuju buat sahabat muslim kususnya dan buat non muslim pada umumnya. saya terlahir dalam keluarga sederhana, tapi entah mengapa dari kecil saya memiliki kelainan. saya bisa mengerti kelainan setelah dewasa ini, saya sering kembali ke masa lalu, mengingat ingat kisah kisah saat kecil, dan saya mulai mengingat satu demi satu lembaran yang saya anggap aneh.

    kejadian aneh banyak sekali yang saya ingat, diantaranya adalah
    1. saat saya masih kecil, saya belum mengerti apa itu hantu, ternyata saya sudah bisa ngobrol dengan mereka. bahkan saya memegang tangan mereka yang teramat kasar dan kulit yang teramat tebal layaknya kulit kerbau
    2. saya sering bermimpi ada tamu yang mengaku jin, menawarkan ini dan itu untuk kekuatan
    3. saya sering berjumpa mereka di alam sadar
    4. saya sering di ikuti mereka kemana saya pergi kususnya saat malam hari
    5. dan masih banyak lagi.
    saya memiliki banyak sekali pengalaman seputar hantu, diantaranya adalah perlawanan saya dengan hantu di tengah sawah.aku kalahkan dia dengan takbir. untuk lebih detail silahkan baca ini 

    ada kuntilanak yang menertawaiku, aku hajar dengan ayat kursi, silahkan baca disini

    aku berhasil mengintai aktifitas setan dengan teropong. silahkan baca disini

    ketika ada hantu yang selalu mengikutiku, inilah yang harus aku lakukan. baca disini

    perjuangan pasien melawan penyakitnya yang di akibatkan jin. jin mati dengan ayat kursi, baca disini


    masih banyak pengalaman yang lain, tapi saya simpulkan semua itu akan menang mana kala kita ingat Alloh. kini saya jadi berani kalau berjalan malam sendiri, dan alhamdulillah tidak pernah di ganggu lagi. rahasia saya adalah doa dan teman dari lantunan ayat ayat suci Al-Qur'an. saya bawa HP, lalu saya bunyikan alunan ayat ayat Al-Qur'an untuk menemaniku saat sendiri. ternyata terbukti jauh lebih tenang hati dan pikiran dari pada tak ada suara ayat ayat Qur'an. jauh lebih damai dari pada lagu lagu dan radio. silahkan buktikan, semoga tulisan ini bermanfaat.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll