• put your amazing slogan here!

    Translate

    dengan bekam tangan bisa bergerak kembali


    hari ini saya berkunjung kerumah nenek, ternyata sudah 2 bulan nenek sakit dan tidak bisa mengangkat tangan kanan. untuk sebelumnya nenek melakukan aktifitas dengan tangan kirinya saja, seperti melepas baju, menyisir rambut, menyalakan lampu dan lain sebagainya. tentu saja hal ini mengganggu aktifitas sehari hari nenek, apalagi tangan kanan selalu nyeri, susah di gerakan dan tidak bisa mengangkat se tinggi kepala.

    selama ini nenek hanya mengandalkan obat dari dokter, dan sudah 6x pijat ternyata tidak membuahkan hasil yang memuaskan. untuk nenek yang seusia 80 tahun lebih tentu beranggapan hal ini sudah wajar di alami oleh usia lanjut, namanya juga sudah lansia.

    tapi saya tidak beranggapan tersebut, saya anggap itu bahasa keliru, apapun usianya dan tempat serta aktifitasnya semua orang berhak menikmati hidup sehat tanpa penyakit.

    setelah saya cek tekanan darah, ternyata normal, yaitu 140/80mmhg. karena itulah saya yakin bahwa nenek bisa di bekam. setelah saya ambil 2 titik bekam ternyata darah nenek mengandung banyak kolesterol, terbukti darah yang keluar bersifat sangat cair seperti air kecap. begitu bekam selesai dan saya belum sempat merapikan alat, saya suruh nenek mengangkat tangan, ternyata tangan sudah bisa diangkat setinggi kepala. bahkan tangan sudah sudah bisa menyentuh leher dan bawah leher.

    untuk kejadian seperti ini mungkin buat nenek sangat aneh, tapi buat saya selaku pemain bekam tidaklah mengherankan, karena masih banyak penyakit lain yang dianggap sangat sulit diobati ternyata mengalami perubahan drastis dalam hitungan menit melalui pengobatab bekam.

    kalau nenek saya hanya mengalami sakit selama 2 bulan, masih ada yang mengalami sakit hingga 2 tahun. alhamdulillah semua mengalami kemajuan dalam ukuran waktu yang sangat singkat

    segala sesuatu adalah kuasaNYA, sedangkan bekam hanyalah sebagai sarana dan prasarana, oleh karena itu kita sebagai manusia tidak berhak sombong dengan keberhasilannya dalam mengobati orang.

    cerita lain seputar bekam klik disini

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll