• put your amazing slogan here!

    Translate

    hantu di rumah sakit


    saya angkat kisah ini di blog untuk saya persembahkan buat semua pembaca, adapun kisah ini adalah NYATA, sesuai pengalaman almarhum ayah saya, seiring dengan di tulisnya kisah ini, semoga Alloh memberikan bonus khusus buat arwah ayah saya di sana. amin.......

    dalam keadaan serius tidak ada pilihan buat keluarga, mau tidak mau ayah saya harus opname di RS mengingat sakitnya begitu serius. hari pertama ayah masuk ke bangsal ada pasien lain dalam 1 ruangan, tapi pasien tersebut memiliki prilaku aneh. kalau malam tangan diangkat, sepertinya menahan ada sesuatu yang hendak membahayakan wajahnya. setelah ayah saya bertanya, pasien antar tempat tidur itu menjawab, kalau dia melihat ada orang datang yang hendak memukul wajahnya. sudah pasti tangan pasien tersebut berusaha menahan pukulan dari orang jahat tersebut. tapi yang bisa melihat hanya pasien tersebut.

    sama sama sedang sakit, ayah saya merasa kasian sama orang tersebut. apalagi pasien tersebut meminta tukar tempat tidur, ahirnya ayah saya menyetujui dan ahirnya saling bertukar tempat tidur. setelah bertukar tempat tidur ternyata kejadian yang di alami orang tersebut di alami juga oleh ayah saya, ayah saya melihat ada 2 pria berbaju biru datang dari dinding hendak menyakiti ayah saya. ternyata ayah saya cuek bebek, dia ternyata hanya memegang jenggot ayah.

    lain hari, tepatnya sekitar jam 12 malam setan tersebut datang lagi, masih berbaju biru. saat itu ayah hanya di temani ibu saja, tak ada orang di ruangan itu. tau tau ayah terbangun, dan marah marah sendiri.
    ibu :  "ada apa yah??".
    ayah : "saya ngga ngomong sama kamu bu, saya ngomong sama orang berbaju biru ini".

    ibu menangis sejadi jadinya, ibu merasa bingung, tiba tiba ayah bersikap kasar seperti itu, ibu juga tidak mengerti. apalagi ibu berfikir yang tidak tidak, ibu mengira ayah sudah gila.

    lama ayah ngomong sendiri, ibu hanya diam menangis di sisihnya. tapi setelah semua berahir ayah mulai bercerita sama ibu. kata ayah barusan ada kejadian seru yang begitu luar biasa.

    cerita ayah, saat ayah tidur tiba tiba jenggot di tarik oleh ke dua orang berbaju biru, sudah pasti ayah terkejut. ayah marah marah sama orang (yang sebenarnya hantu/jin) "hus!!!, kamu yang sopan dong, tau etika ngga sih!!!".

    (saat itu ibu terkejut, maklum ibu tidak melihat adanya hantu tersebut, yang bisa melihat hanyalah ayah saya, makanya ibu berfikir yang ngga ngga)

    setelah di marahi ternyata ke 2 hantu tersebut memanggil teman temannya, datang dari pintu masuk berdesak desakan hingga ayah seperti kurang oksigen dan sesak nafas. semuanya itu saling berdesakan menarik jenggot ayah hingga ayah marah marah.

    (ayah merasa sangat terganggu dengan datangnya banyak setan setan tersebut, hingga keberadaan ibu di sisihnya terhiraukan)

    setelah marah besar ayahpun menggertak para jin jin tersebut  "pergi!!!!",tapi mereka makin ganas dan mulai menampakkan sosok yang sangat seram, yaitu daging daging mereka berjatuhan hingga tinggal tengkorak tengkorak saja yang berdiri di dekat ayah. ahirnya ayah membaca ayat kursi, belum habis ayat kursi di baca ternyata tengkorak tengkorak tersebut saling berjatuhan ke lantai hingga habis. ayah melihat tulang tulang mereka tercerai berai, lepas dan terputus putus seperti kayu bakar yang di lemparkan. sejak itu sosok jin jahat tersebut tidak pernah ada lagi. mungkinkah jin tersebut sudah mati??, hanya Alloh yang tau jawabnya.

    ini adalah kisah nyata, semoga bermanfaat. semoga Alloh memberikan kisah ini sebagai kebaikan buat ayah di alam sana.

    makasih dan wassalam

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll