• put your amazing slogan here!

    Translate

    sembuhkan penyakit dalam 30 menit


    segala sakit dan kesembuhan adalah milik Alloh, begitu juga saya, saya tidak bisa menyembuhkan sebuah penyakit kecuali dengan izin dari NYA. akan tetapi saya memiliki sebuah pengalaman dan obat rahasia yang menjadi andalan saya. obat ini (maaf namanya saya rahasiakan, karena obat ini adalah  titik tombak usaha saya, sebut saja namanya OR), selain itu harganya relatif terjangkau.

    berikut saya bawakan testimoni dengan obat OR ini
    1. datang pasien dengan keluhan sakit kaki, kalau berjalan kakinya tidak bisa diangkat maka terpaksa di sered. sakitnya cukup lama, yaitu mencapai 1 tahun. sebenarnya pengobatan apapun sudah di tempuh tapi tetap saja tidak bisa membuahkan hasil. setelah mencoba obat ini dalam jarak kurang dari 30 menit si pasien bolak balik ke kamar kecil, tapi seketika kakinya bisa di angkat dan tidak sakit lagi
    2. saya sedang menerapi pasien dengan kanker paru, dalam seminggu berat badan turun 2kg. sebelumnya dalam 3 minggu turun hingga 6kg. selain makin kurus dia juga batuk terus menerus, dan berbagai gangguan lain. saat ini pasien kanker paru tersebut sedang saya terapi dengan OR, setelah 4 hari ini ternyata batuk berkurang, dalam 4 hari ini berat badan bisa bertahan tidak turun sedikitpun. meski keluhan sepenuhnya belum reda, tapi banyak perubahan yang telah menunjukan tanda tanda perbaikan. 
    3. bronkhitis menahun ini terus kambuh kambuhan. dulu pernah opname hingga habis 27jt dalam 1 minggu. bukan cuma bronkhitis saja, ada jantung, liver, darah tinggi, dan darah yang mengandung zat racun (keracunan karbon dioksida). betulnya batuknya sudah lama dan selalu kambuh kambuhan, tapi setelah minum OR dalam 3 hari ada perubahan yang cukup drastis, sakitnya jauh berkurang. berat badan turun jadi ideal, tenaga di rasa jadi membaik, dan kesehatan secara umum meningkat
    4. pasien datang dengan kesemutan di tangan kanan. setelah habis OR 1 botol perubahan langsung di rasa dalam 1 jam. setelah itu alhamdulillah sakitnya tidak datang lagi
    5. pasien gula dengan luka lebar yang baunya sangat menyengkat, setelah minum OR kurang dari seminggu ternyata lukanya tidak berbau lagi, dan kering lebih cepat dari sebelumnya. 
    6. sangat bagus buat kecantikan kulit, untuk pembersih kulit jauh lebih cerah dan bersih dari air embun
    7. masih banyak testimoni lain yang tidak bisa saya tuliskan disini. 
    sebotol OR di hargai dengan Rp15.000 isi 350ml. untuk pengobatan pegal linu, asam urat, migraine, vertigo, ashma, dan penyakit sejenisnya insya Alloh 1 botol bisa membawa perubahan. sedangkan untuk penyakit kanker, stroke, liver, gula perlu takaran lebih banyak paling tidak perlu menghabiskan 1 dus (isi 24 botol harga 250.000). tapi bagi yang mau mencoba 1 atau 2 botol, saya siap antar hingga radius 30km dari alamat diatas. atau sms saya langsung di 085227866334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll