• put your amazing slogan here!

    Translate

    profit clicing, antara nyata dan menipu


    setahun lalu saya mendapat info dari teman saya seputar bisnis yang dulunya bernama jss. sebuah bisnis yang sangat menggiurkan. betapa tidak, hanya dengan deposito uang Rp100.000 kita akan mendapatkan laba Rp2000/hari tanpa bekerja apapun. kalau kita deposito sebesar 1 juta, maka kita akan mendapatkan hasil harian sebesar Rp20.000

    awalnya saya tidak tertarik sama sekali, bagi saya itu adalah perkara yang sangat aneh. namun teman saya bersikeras untuk menanamkan saham sebesar Rp5juta. adapun posisi saya sebagai pekerja, yaitu hanya menjalankan programnya dan saya akan menerima gajih setiap bulannya.

    awal deposito memang berjalan lancar, uang bisa di tarik semaunya. dan sayapun mulai tergiur untuk ikut bermain dalam jss yang namanya telah berubah menjadi profit clicing. kini total uang saya mencapai lebih dari 100jt yang ada di bisnis ini. namun saya tidak bisa menarik uang tunai saya, yang bisa saya lakukan hanyalah melihat dari hari ke hari jumlah uang saya yang berkembang.ya, hanya melihat angkanya saja, namun saya tidak pernah bisa mencairkan dana tersebut kecuali hanya 500.000 saja. kini saya sudah antri lebih dari 4 bulan, tapi kenyataan toh masih pending.

    buat teman teman yang tertarik dengan bisnis ini, saya sarankan sebaiknya berfikir 2x atau kalau perlu berfikirlah 100x. mungkinkah dengan modal sekian kita akan menerima bonus 2% per hari dari perusahaan??

    bagi yang berminat silahkan saja, tapi saran saya sebaiknya carilah usaha yang nyata nyata saja.



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll