• put your amazing slogan here!

    Translate

    keajaiban dan testimoni air alkali


    awalnya saya ragu dengan air alkali, tapi pada ahirnya saya membuktikan keajaiban air tersebut. saya tidak mau mengupas bagaimana dan kenapa air alkali bisa mengobati, akan tetapi saya akan lebih menekankan kepada cerita cerita kisah nyata yang saya dengar langsung lewat pasien dan teman. harga alkali Rp15.000 per botol. setiap botol isi bersih 550ml

    kisah 1
    pak ahmad menderita asam urat kronis hingga lebih dari 1 tahun. sebenarnya sudah berobat kemana mana, namun sakitnya belum kunjung sembuh juga. pengobatan rumah sakit, tabib, ahli urat, dan pengobatan alternatif sudah tidak kurang kurangnya. namun sakitnya masih saja tidak mau lepas. pak ahmad tidak bisa berjalan normal seperti umumnya, untuk berjalan pak ahmad harus menyered kakinya. kakinya tidak bisa diangkat karena kaku dan sakit. karena itulah pak ahmad cenderung mengurangi aktifitas untuk berjalan.

    pak ahmad sudah berusaha kemana mana namun hasil yang di harapkan belum juga datang. hingga suatu saat pak ahmad mendengar kabar air ajaib, kemudian pak ahmad berjunjung ke tempat kami. disana pak ahmad bercerita seputar penyakitnya, usaha yang telah ditempuh lebih dari 1 tahun, dan kesedihan kesedihan keluarga akibat penyakit yang di derita pak ahmad.

    kami tidak bisa banyak berbuat kecuali hanya saling mengingatkan kepada sang pencipta. setelah itu pak ahmad kami persilahkan minum air alkali yang warna jernih, sama seperti air mineral lainnya. tidak berasa, tidak berwarna, dan tidak ada perbedaan dengan air putih lainnya. setelah minum air alkali, kita masih duduk dan bercerita. sekitar 1 jam berlalu, pak ahmad merasa ingin kencing, setelah berdiri ternyata kaki pak ahmad bisa diangkat, bahkan bisa berjalan seperti normal.

    sudah pasti kejadian itu membuat mata kami terbelalah, begitu juga dengan keluarga pasien yang tengah duduk disamping pasien. seolah olah tidak yakin dengan apa yang kami lihat, sepertinya tidak masuk akal dan sangat tidak mungkin. pak ahmad juga sangat terkejut dengan keajaiban yang di dapat. hingga berkali kali pak ahmad berjalan bolak balik untuk memastikan bahwa kakinya sudah normal.

    ahirnya kami mengerti, itu adalah salah satu keajaiban air alkali yang Alloh berikan kepada kami, sakit setahun lebih sembuh dalam 1 jam. apalagi dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp15.000


     kisah 02
    entah apa nama penyakit pak rizal, ke dua kakinya bengkak hingga seperti tomat. bukan cuma kakinya, bahkan ke 2 tangannya juga bengkak. saking parahnya bengkaknya hingga kulit tidak bisa di cubit, selain itu mati rasa. saat di ketuk dengan benda tajam ternyata pak rizal sudah tidak bisa merasakan rangsangan tersebut.

    karena keterbatasan biaya dan lain sebagainya ahirnya pak rizal memutuskan untuk membeli 2 botol air alkali dengan harga Rp30.000.
    pagi hari bangun tidur pah rizal menghabiskan 1 botol air alkali, kemudian botol ke 2 dihabiskan besok paginya. setelah menghabiskan botol yang ke 2 pak rizal mengalami kejadian aneh. karena setiap BAB bukan kotoran normal yang keluar melainkan darah hitam pekat dan bau busuk yang menyengat.

    sudah pasti pak rizal  merasa takut dengan kejadian tersebut, "jangan jangan penyakitnya makin parah" ujar keluarga. tapi melihat kondisi pak rizal sepertinya tidak ada perubahan yang menghawatirkan. tidak lemas, tidak pusing, dan tidak pucat.

    setelah berkali kali buang darah, ternyata bengkak di kaki dan tangan mulai kempes dan ke esokan harinya tangan dan kaki sudah normal, di cubit sudah bisa dan merasakan sakit. alhamdulilah pak rizal sembuh dalam 2 botol.

    kisah 03
    pasien mengeluhkan gangguan BAB, setelah saya sarankan ahirnya mau mencoba 1 botol. keesokan harinya kembali tlp saya, katanya pesan 6 botol lagi. dia juga bercerita kalau sakit maagh menahun langsung reda dan jauh lebih enak dari sebelumnya hanya dengan 1 botol tersebut. tidak cuma itu, istri beliau juga langsung sembuh dengan 1 air alkali, sebelumnya badan panas. sudah minum obat 4 hari tapi tidak ada perubahan, hingga ahirnya mau mencoba air alkali, alhamdulillah sembuh. dan pagi harinya bisa beraktifitas keluar kota. alhamdulillah

    kisah 04
    ibu saya menderita sakit bronkhitis lebih dari 1 tahun. ketika sedang kambuh batuk batuk terus hingga sesak nafas. nafas yang berbunyi sebagai tanda bahwa sakitnya masih parah, namun ibu saya sudah sangat puas dengan obat kimia. ibi saya merasa penasaran dengan air alkali, ahirnya membeli 24 botol, ternyata dalam 3 hari batuknya reda dan hilang. tapi sesak nafas masih ada meski tinggal sedikit. ahirnya ibu saya membeli 28 botol untuk mengobati penyakitnya. alhamdulillah botol masih banyak sakitnya sudah jauh berkurang. nafasnya sudah bisa tertata, perutnya sudah lebih enakan, berat badan juga turun hingga normal. ternyata banyak manfaat 1001 kebaikan yang di rasakan ibu saya. ibu saya percaya kalau air alkali adalah solusi tepat untuk atasi semua penyakit

    kisah 05
    saya tengah merawat pasien kanker paru, setiap minggunya berat badan turun 2kg, dalam 3 minggu berat badan turun 6kg. penurunan berat badan yang sangat drastis membuat panik keluarga, selain itu wajah pasien tampak pucat dan tak bertenaga.

    setelah saya berikan air alkali, ternyata berat badan bisa bertahan tidak turun, tekanan darah meningkat, batuk hilang. setelah 10 hari tidak ada lagi suara batuk yang sebelumnya di dengar setiap jamnya.alhamdulillah perubahan bisa di rasakan sangat menonjol. semoga berhasil

    masih banyak kesaksian lain yang belum saya tuliskan, bagi yang berminat atau pingin tau lebih lanjut saya persilahkan sms saya di 085 227 866 334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll