• put your amazing slogan here!

    Translate

    SATU LANGKAH ATASI LEHER KENCANG


    saya kenal pasti dengan orang yang satu ini, sebut saja namanya pak wiryo. pak wiryo adalah sekian daro pelanggan kami yang selalu datang setiap dua minggu 1x. adapun yang dekeluhkan pak wiryo adalah leher kaku, leher kencang, bahkan buat menoleh kanan kiri seperti susah.  berobat kesana kemari tidak menyelesaikan masalah, bahkan cenderung hanya menahan sementara. saat minum obat sakitnya bisa teratasi, tapi ketika obat habis sakitpun langsung datang menderanya. kalau obat habis setiap malam susah tidur karena leher kaku, bahkan terkadang bagian boyok juga mulai terasa pegal lini.

    namun pak wiryo tidak pernah putus asa, berobat kemana mana terus ditempuh dengan harapan penyakitnya bisa segera disudahi. tapi kenyataan yang terjadi tidak sesuai harapan pak wiryo, malah kian hari kecenderungan terhadap obat kian menjadi.

    antara saya dan pak wiryo sudah begitu dekat sehingga saya berani bercerita seputar keutamaan bekam. saya bercerita bukan hanya asal asalan dan bukan hanya sekedar kabar kabar yang tidak jelas, tapi saya bercerita karena pengalaman saya sendiri. soalnya sejak tamat dari AKPER saya langsung terjun ke pengobatan ala nabi, termasuk bekam. apalagi saya mendalami bekam sudah hampir 14 tahun.

    setelah saya ceritakan semua itu kepada pak wiryo, ternyata dia langsung tertarik dan saat itu juga minta bekam. tapi kondisi tidak memungkinkan sehingga saya sarankan hari berikutnya.
    dan ternyata pada hari yang saya janjikan pak wiryo datang bersama anaknya untuk bekam. saat itu saya melayani bekam di Klinik PKU muhammadiyah tambak, banyumas.

    setelah bekam pak wiryo mengomentari reaksinya, saat itu sekitar 2 menit setelah bekam. katanya kepala lumayan lemes dan tidak kaku kaku seperti sebelum bekam. kaki dan lutut juga mulai lemas tidak seperti biasanya. dan pak wiryopun pulang dengan penuh senyum.

    2 minggu kemudian pak wiryo datang lagi ke klinik PKU muhammadiyah tambak dan meminta untuk bekam lagi. setelah saya menanyakan hasilnya ternyata pak wiryo berkomentar "alhamdulillah mas sekarang saya jauh lebih baik dari sebelumnya, leher saya sudah tidak kaku lagi, kaki tidak kaku lagi, boyok tidak sakit lagi, dan  yang pasti perasaan jauh lebih baik. saya tidak menyangka ternyata klinik PKU Muhammadiyah tambak juga memiliki layanan special yang belum pernah saya jumpai di tempat lain, apalagi sejenis klinik atau RS".

    setelah banyak bercerita tentang kepuasan bekam ahirnya pak wiryo pamitan untuk pulang. saya bisa melihat wajah pak wiryo terpancar kepuasan dan kebahagiaan tersendiri. saya selaku perawat sekaligus tenaga bekam merasa  sangat bersyukur karena Alloh telah mengkaruniai ilmu bekam yang banyak manfaat buat sesama, meski terkadang saya merasa ribet saat mensterilkan alat sebelum dipakai tapi itu bukan masalah, yang penting saya bisa memberikan yang terbaik di instansi PKU muhammadiyah tambak tersebut.

    nah bagi siapa saja yang memerlukan info lebih lanjut seputar bekam, seputar penyakit, KB, KIA, layanan laboratorium bisa datang ke tempat kami, layanan kami 24 jam. atau bisa menghubungi saya selaku tenaga bekam di no 085227866334, atau bisa menghubungi klinik PKU muhammadiyah tambak dengan no 081215797313

    juga bisa datang langsung ke alamat saya, di dukuh guyangan RT 3/1 desa madureso, kuwarasan, kebumen.atas nama amin mahfudi

    makasih dan mau mampir di blog saya, semoga bermanfaat

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll