• put your amazing slogan here!

    Translate

    GURAH TETES DAN NAFSU MAKAN


    pernah suatu ketika ada pasien sms saya untuk datang kerumahnya. keluhan sangat banyak, tapi disini saya hanya ingin mengangkat perubahan nafsu makan setelah gurah tetes. 

    pasien yang satu ini terbilang unik, ia susah sekali makan. karena itulah tubuhnya kurus kering. sebenarnya dari paras wajahnya lumayan mendukung tampil lebih dari yang lain. tapi keadaan fisik yang sangat lemah enggan membuatnya pergi pergi. "bagaimana tubuh mau sehat makan aja susah sekali mas?", keluah ibu pasien.

    sebenarnya dari aneka vitamin nafsu makan telah dicoba, tapi hasil yang maksimal belum datang juga. tapi paien adalah seorang mahasiswi yang kuliah di kota. dari info teman teman kampus katanya gurah tetes sangat bagus. ahirnya pasien mencoba gurah tetes sama saya. semula memang terbayang rasa takut yang luar biasa. tapi pada aghirnya memaksakan diri untuk gurah tetes. 

    alhamdulillah gurah tetes selesai juga, dan hasilnya bisa dirasakan 24 jam kemudian. menurut pengakuian pasien kini nafsu makan meningkat drastis. kata pasien seolah olah semua makanan meminta untuk dimakan. alhamdulillah setelah itu daya tahan meningkat drastis, kini sudah tidak ada lagi sakit seperti dulu, tidak ada lagi sakit sakitan, tidak ada lagi lemas, tidak ada lagi mudah demam, semua terobati dengan nutrisi yang masuk dalam tubuh.

    mendengar cerita langsung dari pasien dan keluarga saya merasa sangat berterimakasih atas anugerah ilmu yang Alloh berikan kepada saya. semoga saya bisa menjaga amanah ilmu gurah tetes ini. 

    saya juga melayani gurah tetes di alamat berikut : 
    RT 3/1 dukuh guyangan, desa madureso, kuwarasan, kebumen

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll