• put your amazing slogan here!

    Translate

    GURAH TETES DAN SISTEM PENDENGARAN


    Sebut saja namanya mbah wati. sebenarnya sudah lama mbah wati mengeluhkan banyak penyakit, 3 tahun lebih ia harus rela berteman dengan segudang penyakit. mulai dari darah tinggi diatas 220/130mmhg, migraine dan kurangnya sistem pendengaran.

    kali ini saya ingin menuliskan testimoni mbah wati dengan kembali normalnya sistem pendengaran setelah gurah tetes. sebenarnya sama sekali saya paham kalau ternyata gurah tetes mampu menormalkan pendengaran. yang saya tau gurah tetes sangat bermanfaat guna pemulihan nafas karena ashma, dan sejenisnya. 

    saat itu mbah wati memang sering batuk batuk, bahkan sudah 3 tahun lebih. saya hanya ingin membantu mengatasi keluhan utamanya, yaitu perbaikan pola nafas. tapi dalam perjalanan ternyata ada kejadian yang membuat mbah wati heran, ternyata dari telinga keluar cairan gelap yang teramat pekat, selain pekat ternyata juga berbau busuk. setelah cairan keluar habis, mbah wati mulai terasa lega. 

    gurah tetes pun selesai dengan sempurna tanpa keluhan apapun. sekilas tidak ada perubahan yang berarti di hari itu. akan tetapi sehari kemudian ternyata mbah wati bisa mendengar jauh lebih jelas. padahal sebelum gurah tetes mbah wati sering salah mendengar, apalagi kalau lawan bicaranya berjarak lebih dari 5 meter, sudah pasti lawan bicara harus mengeluarkan suara ekstra keras. bahkan ada suara mobil macet di halaman mbah wati juga sama sekali tidak mendengar suara mobil tersebut, padahal mesin mobil terus berbunyi, telakson yang berbunyi bersahutan juga sama sekali tidak bisa didengar mbah wati.

    setelah gurah pertama kali, ternyata mbah wati bisa mendengar seperti tidak ada gangguan apa apa. suaminya juga sangat senang, selain telinganya kembali normal, harganya juga sangat bersahabat dengan warga tingkat ekonomi menengah kebawah. alhamdulillah mbah wati kembali bisa mendengar seperti biasanya lagi. padahal sudah berobat kemana mana hingga terapi. tapi ternyata Alloh yang maha kuasa lebih ridlo penyakitnya sembuh oleh tangan saya. makasih ya Alloh yang telah menciptakan sejuta keajaiban dengan ilmu gurah tetes yang saya kuasai ini. segala ilmu yang saya dapat adalah amanahMU  dan insya Alloh akan saya jaga semua amanah yang telah Engkau anugerahkan untuk saya. amin......

    bagi teman teman yang berminat untuk gurah tetes bis datang langsung kealamat saya. 
    alamat saya ada di RT 3/1 dukuh guyangan, desa madureso, kecamatan kuwarasan kebumen. atas nama amin mahfudi. atau bisa sms terlebih dulu di 085 227 866 334



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll