• put your amazing slogan here!

    Translate

    berantas habis penyakit anak



    1 jam lalu saya baru pulang dari rumah pasien, pasien tersebut berumur 3 tahun, seorang wanita dan sudah sakit sakitan sejak 1 tahun yang lalu. kalau dihitung hitung sakitnya malah 1 tahun punjul dan bahkan hampir 2 tahun.
    3 bulan lalu ibu sudah membawa dede berobat ke dokter, tapi sakitnya sama aja. ketika obat habis penyakitpun datang lagi, begitulah terus menerus hingga sang ibu merasa bosan dengan pengobatan kimia. ahirnya sang ayah membaca di internet dan mencatat no hp saya, kemudian sang istri sms saya dan meminta supaya saya datang kerumahnya untuk memeriksa anaknya yang sudah lama sakit  sakitan tersebut.

    awalnya saya kerumahnya hanya untuk memeriksa saja, saya sengaja tidak membawa obat seperti yang sudaha sudah. tujuan ini adalah untuk acara ramah tamah biar akrab sekaligus mau memberi tahukan kalau harga obatnya habis sekian dan sekian. dengan demikian pasien bisa memesan obat tanpa takut kurang atau ada ganjalan.

    setelah seminggu kemudian saya datang kerumahnya, saya memberikan obat tersebut dan memeriksa keadaan secara umum. adapaun yang diderita anak tersebut adalah
    1. batuk. berdahak dan sudah lebih dari 1 tahun lebih
    2. badan sering panas
    3. pilek terus menerus
    4. nafsu makan berkurang
    5. mudah diare
    6. sering sesak nafas
    7.  nafsu makan kurang
    8. dan nafas berbunyi "ngik....ngik...ngik..."
    setelah saya berikan obat herbal, saya terus memantau perkembangan dan alhamdulillah dalam seminggu ternyata batuknya sudah berkurang meski masih pilek dan nafsu makan meningkat.

    setelah 30 hari kemudian kata ibunya sudah tidak ada keluhan lagi, dan saya diharapkan datang kerumahnya untuk membawa obat. setelah saya datang saya saya periksa ternyata memang sudah tidak ada suara nging ngik di nafas. dan kata ibunya memang sakitnya teah berkurang bahkan hampir sembuh 100% hanya dengan obat tersebut. alhamdulillah ternyata keadaan saya bisa melihat memang benar benar sehat, alhamdulillah usaha saya tidak sia sia melayani panggilan ibu tersebut, toh menghasilkan kesembuhan yang sangat memuaskan bagi saya dan keluarga pasien.

    kontak person. 085227866334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll