• put your amazing slogan here!

    Translate

    bola anti kesemutan


    Salah satu hobi saya adalah bersilaturohmi kerumah teman. dengan silaturohmi saya merasa rejeki saya kian meningkat, selain itu tidak ketinggalan dengan informasi dan perkembangan terkini.
    saat itu saya bersilaturohmi ke daerah bendungan sempor, saya punya kenalan teman dekat disana. saya membawa aneka alat alat kesehatan, mulai dari alas kaki kesehatan yang saya jual Rp25.000 pijat kaki refleksi yang saya jual Rp40.000 dan bola duri yang saya jual Rp15.000

    nah ngomong ngomong seputar bola duri saya memiliki cerita nih yang perlu saya bagi bagi di blog ini. alkisah teman saya sedang sakit daerah leher, tangan sering kesemutan dan yang jelas tangan tidak bisa diangat keatas seperti layaknya kita.
    setelah saya tawarkan bola duri ternyata langsung direspon, dia tertarik karena saya bandrol bola duri tersebut hanya Rp15.000. karena dinilai sangat murah dan benda tahan lama, ahirnya di beli 1 buah.

    setelah itu bola duri sering di remas remas guna melancarkan sirkulasi peredaran darahnya, dan hasilnya alhamdulillah ternyata bisa dirasakan dengan segera. tidak lama dari hari itu tangan tidak semutan lagi, selain itu tangan bisa menggenggam lebih kencang dan bisa diangkat sempurna seperti orang sehat.

    dari situ saya sangat bersyukur karena telah menginformasikan sesuatu yang sangat berharga dan sama sekali tidak memberatkan. dan alhamdulillah ternyata sakitnya sembuh.kalau keuntungan buat saya tidaklah seberapa, paling hanya beberapa ribu saya, tapi kepuasan batin lebih bisa dirasakan mengena

    saya jual dengan harga Rp15.000 dengan 2 warna pilihan, biru dan merah. bagi yang berminat bisa sms saya di 085 227 866 334 atau datang kerumah saya langsung di RT 03/01 dukuh guyangan, desa madureso, kuwarasan, kebumen. tapi kalau mau beli bola duru harus sms dulu karena tidak setiap saat ada. atau bagi yang berdomosili jauh bisa pesan dan barang saya kirim via pos, mudah bukan. makasih dah mampir ke blog saya.

    eh iya, ada lagi lagi lho cerita seputar bola duri ini. teman dekat saya menderita rasa dingin yang tidak jelas, tangan lumayan mati rasa seperti tebal. alhamdulillah setelah menggunakan bola duri ternyata keluhan bisa diatasi hari itu juga. bola berkali kali diremas remas hingga terbelah menjadi 2. kemudian setelah di lem bola bisa merekat lagi dan alhamdulillah kini bola bisa di pakai jauh lebih kuat dari sebelumnya.

    sementara testimoni bola duri cuma sampai disitu ya sobat, soalnya saya jual bola duri belum begitu lama. makasih dah mampir dan duduk manis di blog saya, moga bermanfaat.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll