• put your amazing slogan here!

    Translate

    ATASI MATA BERAIR


    ngomong ngomong soal gangguan mata memang banyak jenisnya. ada yang katarak, silinder, mines atau ples. untuk gangguan mata silinder, mines dan ples saya yakinkan dengan menggunakan kacamata terapi diatas bisa membantu meringankan keluhan. saya punya beberapa testimoni yang mungkin berguna bagi teman teman semua, kebetulan selain berprofesi seorang perawat saya juga lumayan berpengalaman dalam masalah gurah tetes, bekam, pijat refleksi, ear candle, herbal, tidak ketinggalan juga alat alat kesehatan seperti kacamata ini. saat itu ada keluhan dari teman saya, dia mengeluhkan mata tidak jelas, tebakan saya mines karena usia sekitar 50th, selain itu dia mengeluhkan mata yang selalu mengeluarkan air mata terus menerus. sebetulnya sudah berobat kemana mana, tapi ternyata hasilnya sama saja dan harus menggunakan kacamata. setelah menggunakan kacamata ya lumayan baik buat melihat tapi ternyata gangguan air mata yang selalu merembes tidak bisa sembuh juga.

    setelah bertemu saya maka saya sarankan untuk menggunakan kacamata terapi, saat itu harga masih Rp100.000, alhamdulillah ahirnya membeli juga. 

    bulan berganti bulan, tahunpun telah bergeser 2x. saya bertemu dengan ibu yang membeli kacamata terapi tersebut, dia bercerita, katanya kacamatanya lumayan cocok. setelah menggunakan kacamata buat melihat sudah tidak begitu terganggu. yang jelas lebih terang dan air yang selalu merembes dimata pun sudah lama hilang. alhamdulillah ternyata kesembuhan bisa dicapai juga, dan gangguan matanya bisa di hilangkan dengan kacamata terapi tersebut.

    buat yang berminat dengan kacamata terapi bisa memesan saya di 085 227 866 334 atau datang langsung kerumah saya di RT 03/01 dukuh guyangan, madureso, kuwarasan, kebumen. stok terbatas. bagi yang mau berkunjung sms dulu ya?, makasih dah sudi mampir di blog saya, semoga bermanfaat


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll